Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Tidak Mau Bayar Usai Berhubungan, Pasangan Gay Bunuh Korban dan Dibuang di Semak-semak

Penulis : Mariano Gale - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Jan - 2021, 14:12

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi

MALANGTIMES- Pasangan sesama jenis di Grobogan, Jawa Tengah terlibat kasus pembunuhan sadis. Penyebab terjadinya pembunuhan itu, dipicu karena korban berinisial IAT (19) tidak mau membayar Rp 100 ribu kepada pelaku bernama Joko Kurniawan (26) usai berhubungan.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 18.00 wib di Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

Baca Juga : Bawa Kabur Uang Hasil Gadai Sertifikat Tetangganya, IRT di Jombang Dipenjarakan

Korban dan pelaku berkenalan melalui aplikasi media sosial. Kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di rumah pelaku.

"Keduanya itu baru kenalan melalui aplikasi di medsos. Kemudian mereka melakukan hubungan badan di rumah pelaku," ujarnya, Minggu (24/1/2021)

Usai berhubungan, korban menolak untuk membayar Rp 100 ribu kepada pelaku. Sehingga pelaku marah dan melakukan pembunuhan terhadap korban.

"Saat itu juga pelaku mengambil pisau dapur dan menusuk korban. Korban yang masih remaja itu ditemukan tewas dengan 5 luka tusukan pada bagian leher," ujarnya.

"Setelah dibunuh, jasad korban kemudian dibungkus menggunakan kasur dan dibuang ke semak-semak depan rumah pelaku," imbuhnya.

Baca Juga : Pilot Gadungan Tipu Banyak Perempuan, Polisi Bertindak

Kemudian, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan terancam pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penajara.

"Pelaku sempat kabur membawa motor korban ke temannya. Namun keburu ketahuan warga, kemudian berhasil diamankan," ujarnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

Sri Kurnia Mahiruni