Jasad korban saat diperiksa oleh tim medis di salah satu rumah sakit swasta di Jombang. (Istimewa)
Jasad korban saat diperiksa oleh tim medis di salah satu rumah sakit swasta di Jombang. (Istimewa)

JOMBANGTIMES - Seorang kontraktor berinisal M ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Pria berusia 64 tahun itu nekat bunuh diri usai ketahuan memiliki wanita idaman lain (Wil) oleh istrinya.

Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono mengatakan, korban ditemukan tewas di sebuah rumah perumahan di Kecamatan Jombang pada Rabu (13/01) malam. Korban ditemukan tewas pertama kali oleh istri sirinya Hermin (45).

Baca Juga : Habib Rizieq Shihab Bongkar Dana FPI, Ada dari Osamah Bin Laden, Wiranto hingga Gus Dur? 

 

"Saat itu korban terlihat membawa tali ke rumah, namun Hermin tidak mengetahui untuk dipergunakan apa. Korban meminta istrinya membelikan rokok. Saat kembali ke rumah, Hermin menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi leher tergantung di atap teras rumah belakang," ujarnya kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh Hermin ke Polsek Jombang. Sejurus kemudian, petugas datang untuk melakukan olah TKP. Korban lantas dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dipastikan gantung diri, tidak ada luka lain di tubuh korban. Namun karena korban ini tidak ber-KTP di perumahan itu, jenazahnya diserahkan ke keluarga korban yang di Jombang," terangnya.

Dikatakan Wilono, korban merupakan warga Jakarta. Dia sehari-hari bekerja sebagai kontraktor proyek. Korban sudah lama tinggal di Jombang, karena menikahi Hermin yang merupakan teman sekolahnya semasa SD.

Belakangan, Hermin curiga dengan korban yang sudah lima bulan tidak pulang ke rumah. Ia pun menyelidiki korban hingga ke tempat kerjanya di daerah Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : Mantan Ketum PB HMI Pusat dan Istri Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 

 

Di situ, Hermin menemukan bahwa korban memiliki wanita idaman lain. Aksi nekat korban mengakhiri hidupnya itu lah diduga akibat terbongkarnya aksi selingkuh korban.

"Sebelumnya, Hermin menjemput korban ke Pasuruan. Di situ Hermin mengetahui korban punya wanita idaman lain di Pasuruan," kata Wilono.