Undian Gebyar Kemilau Emas akan digelar Graha Bangunan melalui live streaming
Undian Gebyar Kemilau Emas akan digelar Graha Bangunan melalui live streaming

Program Gebyar Undian Kemilau Emas yang berlangsung sejak 1 Maret 2020 di Graha Bangunan segera berakhir. Untuk menutup program apresiasi terhadap konsumen setia, Graha Banguanan akan menggelar undian yang disiarkan secara live di Instagram dan Facebook pada Senin 18 Januari 2021. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, undian kali ini akan dilaksanakan secara sederhana bertempat di Graha Bangunan Blitar. Tidak ada tamu yang diundang karena Negara masih dalam situasi pandemi Covid-19. Pelaksanaan undian akan menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. 

Baca Juga : Perpustakaan Bung Karno Hibahkan 1.143 Buku Kepada Unisba Blitar

Dalam undian program Kemilau Emas ini Graha Bangunan akan mengundi 10 TV 32 Inch, 10 lemari es, 10 mesin cuci, 1 logam mulia 10 gram, 1 logam mulia 20 gram, 1 logam mulia 25 gram, 1 logam mulia 50 gram dan hadiah utama 1 logam mulia 100 gram. 

Program ini berlaku di Graha Bangunan Blitar dan Graha Bangunan 2 di Turen Kabupaten Malang.

“Program Kemilau Emas ini digelar Graha Bangunan sebagai wujud apresiasi kepada customer. Seluruh customer punya kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah,” ungkap Store Manager Graha Bangunan, Dani Wibowo, Selasa (12/1/2021). 

Dikatakannya, syarat dan ketentuan mengikuti undian berhadiah ini yakni, customer berbelanja minimal Rp 1 Juta di Graha Bangunan Blitar maupun Graha Bangunan 2 di Turen Malang.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru dengan Ceria, Kloset Duduk di Graha Bangunan Banjir Diskon

Ya, cara mengikuti undian ini cukup mudah. Yakni dengan berbelanja Rp 1 juta di Graha Bangunan Blitar atau Graha Bangunan 2 di Turen Malang. Kemudian isi identitas dan masukkan ke kotak yang disediakan. Simpan potongan dengan baik. Undian akan dilaksanakan pada 18 Januari 2021 bertepatan dengan ulang tahun Graha Bangunan ke-12. 

“Masyarakat dan customer setia Graha Bangunan masih memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian Kemilau Emas. Masih ada kesempatan mendapatkan kupon hingga 15 Januari 2021. Ayo segera belanja ke Graha Bangunan, Graha Bangunan solusi kebutuhan hunian Anda,” pungkasnya (Adv).