Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Rekomendasi Film Romantis yang Cocok untuk Temani Malam Tahun Baru 2021 di Rumah

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

29 - Dec - 2020, 08:46

Tahun Baru 2021 (Foto:  Adobe Stock)
Tahun Baru 2021 (Foto: Adobe Stock)

 Dua hari lagi seluruh masyarakat di dunia akan menyambut  Tahun Baru 2021. 

 Namun, perayaan tahun baru ini menjadi perayaan yang cukup memprihatinkan karena adanya pandemi covid-19. Akibat pandemi tersebut, perayaan Tahun Baru 2021 tentu tak akan semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga : Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Jadi Hiburan di Malam Tahun Baru 2021

 

Namun tak perlu khawatir. Agar malam tahun baru kalian tetap meriah meski di rumah saja, berikut rekomendasi film romantis terbaik yang cocok untuk ditonton.

Dilansir melalui situs goodhousekeeping.com, berikut lima di antaranya.

1. New Year's Eve

Film ini bercerita tentang jalinan kelompok dari New York. Mereka menjalani kehidupan percintaan mereka di malam tahun baru.

Banyak selebriti ternama yang bermain di dalamnya, seperti Robert De Niro yang akan memainkan tokoh pria yang sekarat di rumah sakit. Sementara Michelle Pfeiffer akan menjadi seorang sekretaris eksekutif yang merasa frustrasi untuk memenuhi resolusinya.

Film yang disutradari  Garry Marshall ini juga menampilkan Hillary Swank yang memerankan produser acara pada malam tahun baru di Times Square, Ada juga Ashton Kutcher yang akan memainkan seorang pria yang tidak begitu menyukai malam tahun baru.

2. Phantom Thread

Phantom Thread mengisahkan kehidupan Reynold Woodcock (Daniel Day-Lewis) pada era dekade '50-an. 

Bersama adiknya, Cyril (Lesley Manville), ia merupakan perancang busana untuk bintang film, sosialita, hingga bangsawan di rumah mode mereka, The House of Woodcock.

Sebagai pria bujang dan penata busana, Reynold amat perfeksionis dengan karya yang dibuatnya. Tak hanya dalam urusan profesional, sifatnya itu juga muncul dalam kehidupan sehari-hari yang amat terkendali dan membuat kehidupan cintanya menjadi terabaikan.

3. About Time

Film ini mengangkat tema fantasi tentang kemampuan menjelajah waktu.

Film ini menceritakan Tim Lake (Domhnall Gleeson), pemuda yang tumbuh di wilayah Cornwall, Inggris, bersama keluarganya.  

Meski terlahir dalam keluarga yang penuh kasih sayang, Tim merasa kurang beruntung dalam urusan asmara. Bahkan ia kerap merasakan patah hati karena ditolak oleh beberapa perempuan yang disukai. 

Baca Juga : Warner Bros Siap Hadirkan Film Animasi Batman: Soul Of The Dragon Awal 2021

 

Pada suatu musim panas, Tim lantas bertemu teman adiknya, Charlote (Margot Robbie) dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Suatu ketika saat mengunjungi sebuah restoran, Tim berkenalan dengan wanita cantik bernama Mary (Rachel McAdams).

Menyakini jika Mary adalah cinta sejatinya, Tim memutuskan kembali lagi ke masa lalu demi bisa berkenalan lagi dengan Mary.

4. Carol

Film romantis nominasi Oscar yang dibintangi Cate Blanchett dan Rooney Mara ini mengikuti dua wanita dari dua dunia yang sama sekali berbeda yang jatuh cinta pada tahun 1950-an.

Ciuman pertama mereka terjadi pada Malam tahun baru (karena tidak ada waktu yang lebih baik untuk ciuman pertama, jelas).

5. Snowpiercer

Alih-alih 2021, lompatlah ke tahun dystopian 2013. Perubahan iklim telah memaksa semua umat manusia untuk hidup dalam kereta yang bergerak, dan tahun baru dirayakan setiap kali telah mengelilingi dunia.

Bahkan masyarakat dibagi menjadi penumpang penting (di depan kereta) dan riff-raff (di belakang) sampai satu orang (Chris Evans) memutuskan dia akan naik ke mobil kondektur.

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy