Keramik Dinding dari Graha Bangunan Bikin Anak Betah di Rumah | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Keramik Dinding dari Graha Bangunan Bikin Anak Betah di Rumah

Dec 27, 2020 16:55
Karyawan menunjukkan keramik dinding Jupiter koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan keramik dinding Jupiter koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Setiap keluarga memimpikan hunian idaman. Mempercantik hunian tidak hanya menggunakan cat atau wallpaper saja. Anda juga bisa memanfaatkan material lain, misalnya keramik dinding.

Ya, keramik dinding memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan jenis material lainnya. Salah satu keunggulan keramik dinding ialah desainnya tersedia dalam beragam warna, motif, dan tekstur.

Baca Juga : Resep Tiga Generasi Kue Madu Mongso Mbah Tun 399, Disukai Karena Kualitas Rasa

Dalam memilih keramik dinding, Anda bebas menentukan keramik yang sesuai dengan suasana, kesan, atau efek ruangan yang ingin Anda ciptakan. Selain bertambah indah, tempat tinggal akan lebih terkesan mewah sekaligus elegan. Apalagi kalau Anda rajin membersihkannya, pasti akan tampak semakin berkilau.

Nah, sudahkah tertarik untuk mempercantik rumah dengan keramik dinding?

Segera saja belanja ke Graha Bangunan. Ya, supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen, Kabupaten Malang ini punya banyak koleksi keramik dinding kualitas terbaik. Salah satunya keramik dinding motif kartun ukuran 25/40 dari Jupiter.

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry mengungkapkan, keramik Jupiter motif kartun ini selain untuk rumah juga bisa diaplikasikan untuk sekolah seperti PAUD dan Taman Kanak-kanak. Untuk rumah, keramik dinding ini cocok diaplikasikan untuk kamar anak.

“Keramik dari Jupiter ini motifnya ceria, motifnya gambar ikan. Keramik ini best seller, banyak dicari orang untuk dekorasi kamar anak-anak,” terang Marga, Minggu ((27/12/2020).

Dikatakannya, dewasa ini semakin banyak orang tua yang sadar, bahwa kamar tidur anak merupakan salah satu ruang penting dalam rumah. Kamar tidur merupakan ruang istirahat yang membentuk karakter si buah hati bisa jadi mandiri dimulai dengan kebiasaan tidur sendiri.

Faktor lainya, yakni faktor kenyamanan di mana buah hati bakal lebih nyaman beristirahat di kamar sendiri. Istirahat yang cukup utamanya di masa tumbuh kembang anak akan berpengaruh terhadap masa pertumbuhan yang baik.

 “Kami merekomendasikan keramik dinding Jupiter untuk dekorasi kamar anak. Keramik ini bisa dikombinasikan dengan cat dinding berwarna netral seperti putih, cream atau abu-abu. Kolaborasi ini akan membuat kamar tidur anak Anda terlihat soft dan cantik,” pungkasnya. 

Tertarik dengan produk ini? 

Baca Juga : Tetap Produktif di Masa Pandemi, Dua Mahasiswa Kota Kediri Produksi Macaroni

Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga (Adv).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Graha Bangunan blitar Keramik Dinding dari Graha Bangunan

Berita Lainnya