Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Video Pengantin Wanita Histeris Sampai Pingsan Saat Mantan Datang ke Pernikahannya

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Dec - 2020, 09:32

Pernikahan viral (Foto: TikTok @murni_ginarta)
Pernikahan viral (Foto: TikTok @murni_ginarta)

Viral di media sosial momen pernikahan yang justru berujung si pengantin wanita pingsan. Hal ini lantaran mantan dari mempelai wanita datang saat pesta pernikahan.  

Diketahui, pernikahan tersebut terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Awalnya video itu diunggah oleh akun TikTok bernama @murni_ginarta yang lantas diunggah kembali oleh akun Instagram bernama @infoseputarlombok

Baca Juga : Beredar Video Brigade Jawara 411 Akan Datangi Polda Metro Jaya, Minta Ditahan Bareng Rizieq

 

Dalam video itu tampak suasana pernikahan yang mendadak kacau saat mantan kekasih dari pengantin wanita datang. Pengantin wanita itu pun mendadak berteriak histeris seolah ketakutan saat melihat sang mantan.  

 

 

Si pria itu pun lalu tampak menuju ke pelaminan untuk memberikan selamat. Ia pun sempat berpelukan dengan pengantin pria.  

Namun saat melihat pengantin wanita histeris ia pun langsung turun pelaminan dan pergi. Bahkan, sangking histerisnya pengantin wanita sampai jatuh pingsan.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/12/2020) di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur. Melansir melalui Tribunnewsmaker, pria tersebut bernama Dayat yang merupakan warga Lombok Barat.  

Ia pun mengaku hanya ingin memberikan selamat kepada mantan pacarnya yang kini resmi menjadi istri dari pria lain.  

"Niat saya baik," ujar Dayat.  

Baca Juga : Viral Video Anak-Anak Usai Jumatan, Selesai Salam Langsung Berebut Makanan

 

Lebih lanjut Daya mengaku jika ia hadir atas undangan dari kedua mempelai.  

"Saya datang di sana berdasarkan karena undangan. Saya hargai. Saya datang juga bersamaan dengan keluarganya mempelai cewek," paparnya.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri