Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Sembuh dari Covid-19, Wali Kota Malang Gowes Bareng Sekda

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

11 - Dec - 2020, 10:12

Potret aktivitas pertama dengan gowes Wali Kota Malang Sutiaji (kanan) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Wasto pasca isolasi mandiri. (Foto: Humas Pemkot Malang).
Potret aktivitas pertama dengan gowes Wali Kota Malang Sutiaji (kanan) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Wasto pasca isolasi mandiri. (Foto: Humas Pemkot Malang).

MALANGTIMES - Usai terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, hari ini (Jumat, 11/12/2020) Wali Kota Malang Sutiaji kembali menjalani aktivitas lapangan. Olahraga gowes atau bersepeda menjadi kegiatan yang dipilihnya setelah kurang lebih 2 pekan istirahat total dari berbagai kegiatan.

Kegiatannya pagi ini pun tak dilakukannya sendiri. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Wasto juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti diketahui, Wasto menjadi salah satu pejabat tinggi Pemerintah Kota (Pemkot) Malang yang juga terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi.

Baca Juga : The Relay Run 1.260 Tercatat di MURI, Pemkab Malang Buka Opsi Ajang Bersepeda di 2021

 

Tak hanya bersepeda, kedua pejabat tinggi ini sekaligus menyempatkan untuk meninjau beberapa proyek pembangunan yang tengah berproses di Kota Malang. 

Sasaran pertama yang dituju yakni melakukan pengecekan pada progress pembangunan proyek Mini Block Office di belakang gedung Balai Kota Malang.

Menurut Sutiaji, bangunan yang diperuntukkan bagi beberapa instansi Perangkat Daerah (PD) tersebut bakal jadi di akhir tahun Pemkot Malang.

"Ini kita tengok mini block office balai kota. Kita langsung datang, tak beri tahu siapa pun, dan kita cek progresnya bagus dan pengerjaannya pun bagus. Insya Allah ini jadi kado akhir tahun yang istimewa," ungkapnya.

Baca Juga : Dikeluhkan Pedagang Omzet Menurun Imbas Proyek Kayutangan Heritage, Ini Kata Sutiaji

 

Tak hanya itu, kedua pejabat tinggi Pemkot Malang tersebut terus mengayuh sepeda dan turut menengok titik-titik proyek fisik lainnya. Di antaranya, kawasan Kayutangan Heritage, Islamic Center, Jembatan Kedungkandang dan ruas-ruas jalan di Kota Malang.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat Kota Malang, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan selalu menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci Tangan Pakai Sabun).


Topik

Pemerintahan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri