Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Styling Busana ala Bungkus Snack, Tampilan Putri Samboda Ini Unik Banget

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Dec - 2020, 07:28

Gaya kece Putri Samboda styling busana ala bungkus snack. (Foto: Instagram @putrisamboda).
Gaya kece Putri Samboda styling busana ala bungkus snack. (Foto: Instagram @putrisamboda).

Bagi sebagian orang, memakai baju kini tak hanya sekedar menutup tubuh. Melainkan harus matching dari atasan hingga bawahan agar menciptakan kesan yang modis.

Tapi, bagaimana jika penampilan yang kalian tampilkan mengikuti ciri khas dari bungkus snack ya. Gaya tersebut ditampilkan oleh selebgram Putri Samboda. 

Baca Juga : Ingin Bergaya Retro tapi Mengesankan Kalem? Intip Styling ala Indah Nada Puspita Ini Yuk

 

Sebelumnya, Putri banyak membuat kreasi aksesori daur ulang bungkus makanan. Misalnya tas, sepatu, topi, hingga busana lainnya sebagai penunjang fashion. 

Kini ia membuat styling busana yang terinspirasi dari berbagai macam bungkus snack. Nah, ingin tampil anti mainstream? Kiranya gaya busana Putri Samboda berikut ini bisa jadi pilihan lho!

Style pertama, khas snack Lays. Warna hijau menjadi khas dari jajanan ringan satu ini. Putri mengenakan atasan warna hijau menjuntai di salah satu lengan dengan bawahan skirt warna senada tapi lebih kalem.

Agar terlihat lebih modis ia tambahkan ikat pinggang warna merah, dan penutup kepala menggunakan jenis scarf transparan warna hijau. Sedangkan, untuk bungkus Lays tetap dikenakan sebagai aksesoris tasnya.

Style kedua, ala snack Cheetos puffs. Nah, gaya yang satu ini akan membuat penampilanmu tampak lebih berwarna lho. Padukan celana warna biru dengan atasan kemeja orange sebagai outer. Kemudian, untuk innernya kenakan scraf yang dibentuk sebagai tube top. Kece bukan?

 

 

Style ketiga, Putri terinspirasi dari bungkus jajanan ringan Doritos. Yang kali ini cukup mudah dan akan mengesankan style formal. Ia memadukan set blazer dan rok warna merah, dengan inner warna hitam. Simple, mudah tapi tetap modis abis lho.

Style keempat, ala bungkus snack Chitato. Siapa yang tidak kenal dengan camilan kentang satu ini? Khas warna cokelat dan kuning dijadikan sebagai mix and match busana yang kece.

Baca Juga : Tren Pernikahan Berubah karena Covid-19, Wedding Trend 2021 Exhibition Jawabannya

 

Putri mengenakan atasan kaus dan bawahan rok mini dengan corak warna khas bungkus Chitato. Kemudian agar lebih stylish, ia menambahkan kemeja oversize motif plaid sebagai penunjang penampilannya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri