Wisata alam Boon Pring (Instagram : @apry_aje)
Wisata alam Boon Pring (Instagram : @apry_aje)

Gebyar giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang semakin antusias diikuti oleh masyarakat. Ratusan foto dari para pengguna Instagram, telah dikirim untuk mengikuti event dalam rangka memperingati ulang tahun ke-1.260 Kabupaten Malang.

Voucher senilai jutaan rupiah, mulai dari voucher belanja, voucher tempat-tempat wisata, voucher kafe maupun voucher hotel telah disiapkan untuk dibagikan kepada para pemenang.

Untuk bisa memenangkan voucher jutaan rupiah tersebut, bukan hanya sekedar mengirimkan foto saja. Foto yang dikirim, selain memiliki nilai estetika yang bagus dan juga menarik juga harus dilengkapi dengan rangkaian kata-kata dalam caption yang harus semenarik dan sebagus mungkin.

Baca Juga : Telaga Teratai Bedalem Tulungagung, Pesona Keindahan Alam yang Terbengkalai

 

Terpantau dari hastag #tsunami1260kabmalang, #tsunamigiveaway, #hut1260kabupatenmalang ratusan foto apik berbagai lokasi wisata di Kabupaten Malang telah terkumpul. Terlihat banyak masyarakat memanfaatkan potensi keindahan alam pada masing-masing lokasi wisata alam yang dimiliki oleh Kabupaten Malang.

Mulai dari wisata pantai, pegunungan, air terjun dan wisata alaim lainnya, terpotret bagus oleh masing-masing para pengirim mengikuti program giveaway ini.

Ya salah satu lokasi wisata yang menjadi latar para peserta berfoto adalah, lokasi wisata Boon Pring Andeman yang berada di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Beberapa akun seperti @danmarrel memposting potret foto dengan berjalan di pinggiran waduk yang ada di lokasi wisata Boon Pring. Membawa payung abu-abu sembari merentangkan tangan kanannya, foto akun @danmarrel mengambil angel dari belakang. Berjalan pada tanah, dalam foto danmarrel menggambarkan keasrian, kesejukan dan hijauannya kawasan Boon Pring.

Di bawah postingannya, juga dilengkapi caption yang menggelitik namun mengandung makna bagus untuk kehidupan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by davinmarel (@danmarrel)

"Lagi musim hujan nih kakang mbakyu jangan lupa selalu sedia payung dan jas hujan yah sebagai bentuk ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan. Kalau hujan lebat jangan nerobos aja, ya saya tau kamu kuat tahes dan membara. Tapi tubuhmu belum tentu mampu.

Ngiyup (re:meneduh) tidak membuat mu tidak keren, berhenti sejenak mempersipakan perjalanan selanjutnya panggah mbois sam. Ingat ada keluarga yang menunggu kedatanganmu. Bicara soal payung mengingatkan perihal ikhtiar kita sebagai manusia tidak sepenuhnya pasrah tanpa perlu melakukan apa-apa.

Lokasi : Boon Pring andeman, Turen, Kab.Malang," tulis danmarrel pada caption postingan.

Baca Juga : Potret Desa Jomblang Magetan: Canangkan Jadi Desa Wisata Pisang Raja

 

Selain danmarrel, masih ad alagi akun yang memposting foto dengan latar lokasi wisata Boon Pring. Mereka yakni, akun @inorshiday. Masih ada lagi yang lain, yakni akun @apry_aje. Postingan apry_aje, terlihat begitu bagus dan nampaknya memang telah ahli mengambil foto.

Komposisi pas antara warna, perpaduan cahaya, moment serta pesan yang disampaikan di lokasi Boon Pring dalam foto yang ia ambil begitu kuat serta selaras dengan masa saat ini yang tengah terjadi pandemi.

Nah bagi kalian semua yang ingin mendapatkan voucher gratis, baik voucher belanja, voucher hotel dan yang lainnya, ayo buruan ikutan. Manfaatkan potensi wisata alam yang ada di kabupaten Malang untuk bisa merebut voucher senilai jutaan rupiah.

Dan ingat, program ini nggak hanya buat warga Kabupaten Malang Lo, tapi juga buat semua warga Indonesia. Tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. 2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
3. Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
4. Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
5. #HUT1260kabupatenmalang
6. #tsunami1260kabmalang
7. #tsunamigiveaway
8. Subscribe YouTube channel JatimTIMES network
Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.