Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Warga Jakarta dan Lampung pun Tertarik Ikuti Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Dede Nana

28 - Nov - 2020, 20:01

Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Doc. JatimTIMES)
Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Doc. JatimTIMES)

Kabupaten Malang memang terkenal dengan destinasi wisata yang tak ada habisnya. Mulai dari pantai, air terjun, gunung, berbagai wisata buatan, ragam kuliner, hingga resort-resort menarik ada semua.

Maka, tak heran jika gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang diikuti tidak hanya masyarakat Malang Raya saja. Melainkan juga masyarakat luar kota. Dari Jawa Timur, Jawa Tengah ada, bahkan hingga Jakarta dan Lampung juga ada.

Baca Juga : Mendes PDTT Harapkan Empat Hal untuk Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke-1260 Tahun

Ya, siapa sih yang tidak ingin memenangkan voucher cuma-cuma untuk berwisata di Kabupaten Malang yang kaya wisata ini? 

Voucher yang bisa didapatkan pun berjumlah ribuan dan berbagai macam. Ada voucher gratis jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Malang, voucher menginap, hingga voucher belanja.

Terpantau saat ini, unggahan untuk giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang berjumlah lebih dari 100. Semua menunjukkan foto-foto, video-video, dan desain-desain terbaiknya. Tak hanya sampai di situ, caption yang mereka tulis pun menarik-menarik untuk dibaca. Beberapa di antaranya berikut ini.

 

 

 

 

Sebagai informasi, Tsunami 1260 Kabupaten Malang merupakan perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang. Bersama dengan JatimTIMES, Tsunami 1260 Kabupaten Malang membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat (giveaway).

Bagi yang belum mengikuti, masih ada waktu untuk mengunggah postingan terbaik kalian hingga 9 Desember nanti. Caranya sangat mudah!

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram.

Baca Juga : Urus SKPWNI, Ini Persyaratannya Menurut Dispendukcapil Kabupaten Blitar

 

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten @elhotelgrandemalang

Jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hashtag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, dan #tsunamigiveaway.

Terakhir, pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes! Pemenang giveaway akan diumumkan pada 15 Desember 2020 mendatang!

 


Topik

Pemerintahan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Dede Nana