Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Gebyar Promo Akhir Tahun Apartemen The Kalindra Malang, Angsuran Cuma 1,2 Juta!

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

27 - Nov - 2020, 08:17

Flyer The Kalindra. (Istimewa)
Flyer The Kalindra. (Istimewa)

Jelang akhir tahun selalu muncul promo-promo menarik. Tentu tidak ada salahnya memanfaatkan promo akhir tahun ini. Nah, bagi Anda yang sedang mencari diskon properti di akhir tahun, cobalah melirik apartemen The Kalindra Malang. 

Di akhir tahun ini, terdapat gebyar promo. Apartemen The Kalindra bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 300 juta-an. Cicilan hanya Rp 1,2 juta-an dengan DP mulai 10%.

Baca Juga : Fasilitas Bak Hotel Berbintang Semua Ada di The Kalindra, Buruan Kepoin

Dengan promo menarik ini, Anda akan dapatkan apartemen yang luas dengan lokasi strategis!

Untuk diketahui, unit studio merupakan terluas di kelasnya. Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Fasilitasnya mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Ditambah lagi, lokasi The Kalindra juga sangat strategis lantaran dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Termasuk ke dalam hunian eksklusif, The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Baca Juga : Mau Kerja dengan Gaji Rp 4 Juta Lebih, Pilih 5 Daerah ini di Jatim!

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, serta pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu. Hal ini tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi investasi properti.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri