Petugas laka lantas melalukan olah TKP di jalan raya Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Petugas laka lantas melalukan olah TKP di jalan raya Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya masuk dusun Jajar, Desa / Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Kamis (19/11/2020) sekitar jam 14.30 WIB. Pengendara sepeda motor tewas setelah berbenturan langsung dengan kendaraan roda empat berupa truck dari arah berlawanan. "Benar, terjadi kecelakaan antara roda dua dan roda empat (truck)," kata Kanit Laka Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto.

Lanjutnya, semula sepeda motor honda Supra nomor polisi AG 3970 LR berjalan dari arah timur menuju ke arah barat sedangkan Truk Mitsbh AG 8219 US berjalan dari arah barat menuju ke arah timur. "Sesampainya di TKP oleh karena sepeda motor pada saat berjalan dari arah timur menuju ke arah barat terlalu ke kanan serta kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah berlawanan akhirnya menabrak truk pada bagian depan kanan," ungkap Diyon.

Baca Juga : Disambut Sederhana, Kapolres Baru Tulungagung Ucapkan Kulonuwun

 

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini langsung meninggal dunia di tempat. "Pengendara sepeda motor tidak membawa identitas, sekarang masih kita lakukan penelusuran semoga segera ketemu," ujarnya.

Sementara itu, pengemudi truk Mitsbhisi Nopol AG 8219 US  diketahui bernama Maskur Arifin (27) beralamat di Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut.

Petugas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Selain itu petugas telah meminta keterangan para saksi serta mengamankan sejumlah barang bukti dari peristiwa kecelakaan tersebut. Kecelakaan maut di lokasi yang dikenal dengan nama Nguri itu juga diketahui terekam cctv warga sekitar.