Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mr X Korban Laka di Nguri Tulungagung Terungkap, Inilah Identitas Pengendara Nahas Itu

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

19 - Nov - 2020, 20:40

Polisi saat melakukan olah TKP di Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Polisi saat melakukan olah TKP di Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Mr X, pengendara sepeda motor Honda Supra Nomor Polisi AG 3970 LR yang mengalami kecelakaan di Dusun Jajar, Desa / Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Kamis (19/11/2020) sekitar jam 14.30 wib, terungkap. Hal itu disampaikan kanit Laka Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto, setelah melakukan serangkaian penelusuran untuk mencari identitas korban. "Sudah ketemu identitas dan telah kita sampaikan pada keluarganya," kata Diyon.

Pria yang sebelumnya dikatakan sebagai Mr X adalah Achmad Irvansyah (28) warga desa Sumberingin RT 3 RW 5 Kecamatan Sanan Kulon Kota Blitar.

Baca Juga : Disambut Sederhana, Kapolres Baru Tulungagung Ucapkan Kulonuwun

Sebelumnya diketahui, kecelakaan maut terjadi di jalan raya masuk dusun Jajar Desa / mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas setelah berbenturan langsung dengan kendaraan roda empat berupa truck dari arah berlawanan. "Benar, terjadi kecelakaan antara roda dua dan roda empat (truck)," kata Kanit Laka Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto.

Lanjutnya, semula sepeda motor honda Supra nomor polisi AG 3970 LR berjalan dari arah timur menuju ke arah barat sedangkan Truk Mitsbh AG 8219 US berjalan dari arah barat menuju ke arah timur. "Sesampainya di TKP oleh karena sepeda motor pada saat berjalan dari arah timur menuju ke arah barat terlalu ke kanan serta kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah berlawanan akhirnya menabrak truk pada bagian depan kanan," ungkap Diyon.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini langsung meninggal dunia di tempat. "Pengendara sepeda motor tidak membawa identitas, sekarang masih kita lakukan penelusuran semoga segera ketemu," ujarnya.

Sementara itu, pengemudi truk Mitsbhisi Nopol AG 8219 US  diketahui bernama Maskur Arifin (27) beralamat di desa Sumberejo wetan Kecamatan Ngunut.

Baca Juga : Malam-Malam Penggali Batu di Hutan Keboireng Akhirnya Ditemukan, Begini Yang Terjadi

Petugas sudah mendatangi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Selain itu petugas telah meminta keterangan para saksi serta mengamankan sejumlah barang bukti dari peristiwa kecelakaan tersebut. Kecelakaan maut di lokasi yang dikenal dengan nama Nguri itu juga diketahui terekam CCTV warga sekitar.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya