Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Kehidupan Baru Tom & Jerry di Trailer Film Live-Action

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

19 - Nov - 2020, 07:18

Tom & Jerry (Foto:  Gulf Insider)
Tom & Jerry (Foto: Gulf Insider)

Serial animasi Tom & Jerry menjadi salah satu tontonan anak-anak di era 90-an.  Ceritanya yang lucu dengan tokoh kucing dan tikus sukses membuat anak-anak kecanduan untuk menonton serial ini.  

Kini demi mengobati kerinduan penonton, serial tersebut akan segera hadari dalam sebuah film live-action atau animasi dengan judul yang sama: "Tom & Jerry".

Baca Juga : Sempat Berhasil Puncaki Netflix, Space Force Kini Lanjut ke Musim Kedua

 

Trailer film Tom & Jerry ini pun telah resmi dirilis pada Rabu (18/11/2020) oleh Warner Bros Picture melalui YouTube.  

Dalam trailer itu digambarkan kehidupan baru pasangan kucing dan tikus di kota besar, yakni New York City.  

Trailer dibuka dengan pasangan Tom dan Jerry yang menanti bus datang untuk pergi merantau dari kampung halaman.  

Sementara dalam serialnya terdahulu, dikisahkan keduanya hidup di kawasan perumahan jauh dari kota besar.  

Rupanya, kedua hewan itu diusir dari rumah mereka oleh pemilik rumah dan harus mencari tempat tinggal baru.  "Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali hubungan mereka di kota besar," ujar si narator di awal trailer.

Keduanya juga sempat tampak akan berbaikan menjelang perpisahan mereka.  Hingga akhirnya, bus bertuliskan “New York City” datang dan manghantam Tom ala slapstick di fim animasi itu. 

Baca Juga : Film Chaos Walking Akhirnya Rilis, Tampilkan Daisy Ridley dan Tom Holland

 

Kemudian trailer juga menunjukkan kehidupan Jerry di Big Apple (julukan Kota New York). Jerry kini menjadi penghuni dari sebuah hotel mewah yang memiliki bath-up dan tv layar datar.

Bersamaan dengan kehadiran Jerry, hotel mewah itu juga didatangi pegawai baru bernama Kayla yang diperankan Chloe Grace Moretz.  Selain bertugas sebagai pegawai hotel, Kayla juga diberi tugas yakni mencoba mengusir Jerry dari hotel.  

Namun, setelah upayanya tak direspons oleh  Jerry, Kayla lantas mendatangkan seekor kucing yaitu Tom.  Dari situlah persahabatan-permusuhan keduanya berlanjut.  

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 5 Maret 2021. 

Video : TOM & JERRY - Official Trailer


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy