Lokasi yang diduga tempat tertimbunnya Penggali Batu, Pencarian hingga malam / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Lokasi yang diduga tempat tertimbunnya Penggali Batu, Pencarian hingga malam / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Seorang pencari batu di hutan dikabarkan hilang tertimbun longsoran. Peristiwa ini terjadi di area hutan wilayah Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Rabu (18/11/2020) sore.

Dari informasi yang diterima media ini, korban yang hingga kini belum ditemukan itu bernama Suyud. "Seorang warga tertimbun longsoran batu atas nama pak Suyud," kata Ono, warga sekitar memberikan informasi ke media ini.

Baca Juga : Tak Ada Kejelasan Tukar Guling Lahan, Warga Ponorogo Wadul Johan Budi

 

Karena ada yang tertimbun, sejumlah warga dan teman korban berusaha melakukan pencarian dengan alat tradisional. "(Hingga kini), belum diketemukan," paparnya.

Kepala desa Keboireng Supirin saat dikonfirmasi melalui jaringan seluler belum memberikan respons. Sementara, sekretaris desa Keboireng Daryatin mengatakan jika korban atas nama Suyut yang diduga tertimbun batu dan dalam pencarian bukan merupakan warga desa Keboireng. "Bukan orang keboireng, (infonya) orang Besole tapi TKP di Keboireng," kata Daryatin.

Dirinya belum dapat memastikan kronologi kejadian ini, baru mendapatkan informasi dari petugas kepolisian. 

Baca Juga : Kritis Selama Lima Hari, Ketua Tim Pemenangan SanDi Meninggal Dunia

 

Sementara, saat dikonfirmasi Kapolsek Besuki AKP Sumaji masih berada di lokasi dan belum dapat memberikan informasi terkait kejadian tersebut.