Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tak Lagi Muncul Usai Nikahan Najwa Shihab, Benarkan Rizieq Jatuh Sakit? Ini Kata FPI

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

18 - Nov - 2020, 13:41

Habib Rizieq Shihab (Foto: YouTube Front TV)
Habib Rizieq Shihab (Foto: YouTube Front TV)

Kondisi Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab kini kembali menjadi pertanyaan. Pasalnya, Rizieq mendadak hilang bak ditelan bumi setelah pernikahan putrinya Najwa Shihab Sabtu (14/11/2020).  

Setelah acara tersebut dan banyak huru-hara terkait massa yang datang di acaranya, Rizieq tak lagi muncul di hadapan publik. Pentolan FPI itu lantas dikabarkan dalam kondisi kurang sehat.

Baca Juga : Warga Jalan Joyomulyo Heboh, Seorang Mahasiswa Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

 

Kondisi Rizieq disampaikan oleh Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar. "Beliau istirahat. Waktu maulid agak kurang sehat," kata Aziz.

Aziz lantas mengatakan jika saat ini Rizieq telah beristirahat di kediamannya di Petamburan.

"Beliau di Petamburan. Belum tahu sampai kapan," ujar Aziz.

Diketahui, Rizieq memang sempat menyinggung terkait kondisinya saat ceramah di acara Maulid Nabi sembari menyindir orang yang disebutnya sebagai lonte telah menghina habib.  

"Kacau kacau saya melihat begini jadi bae (sembuh). Mudah-mudahan enggak sakit lagi dah. Sudah jangan diterusin dah. Udah biarin lonte biar ama lonte aja ngomong dah dia," kata Rizieq dalam ceramahnya.  

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri