Tinggalkan Rumah saat Suami Bersihkan Kandang Sapi, Ibu dan Anak di Tulungagung Ketemu | Tulungagung TIMES

Tinggalkan Rumah saat Suami Bersihkan Kandang Sapi, Ibu dan Anak di Tulungagung Ketemu

Nov 17, 2020 19:05
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

Kabar gembira bagi Taslim, warga RT 4 RW 4 desa Bono Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, Selasa (17/11/2020) disambut dengan senyum bahagia. Pasalnya, Taslim telah menemukan Ike Liana Wati (40) yang sejak Kamis (12/11/2020) lalu pergi dari rumah bersama dengan anaknya yang berusia tiga bulan. "Alhamdulillah sudah ketemu, terima kasih atas bantuannya," kata Taslim melalui pesan WhatsApp ke media ini.

Lanjut Taslim, istri dan anaknya ditemukan di rumah saudaranya di wilayah Kecamatan Ngunut. "Di Ngunut, di rumah saudaranya," ujarnya.

Baca Juga : Kisah Haru Seorang Janda, Rela Jadi Buruh Setrika di 4 Rumah Demi Sekolah Anak

Sebagai suami, Taslim sangat senang karena bisa bertemu kembali dengan anak istrinya. Terkait masalah yang dijadikan alasan istrinya pergi dari rumah, Taslim hanya menyampaikan bahwa istrinya mengaku hanya salah paham. "Alasan (istri) cuma salah paham," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala desa Bono Muzamil saat dikonfirmasi membenarkan jika warganya yang bernama Ike Liana Wati bersama anaknya yang telah pergi dari rumah telah ditemukan. "Informasi dari orang tua suami, anaknya (Taslim) sedang perjalanan menjemput istrinya di Ngunut," kata Muzamil.

Kepala desa sendiri hingga saat ini belum mengetahui secara pasti motif apa yang melatar belakangi kepergian ibu dan anak dari rumah keluarganya itu.

Baca Juga : Rencana Relokasi Mako Polres Tulungagung setelah Dibangun Masjid Megah, Ini Kata Bupati...

Seperti diketahui sebelumnya, Ike Liana Wati meninggalkan rumah bersama anaknya yang berusia tiga bulan. Saat ia pergi, suaminya yang bernama Taslim sedang membersihkan kandang sapi. Ketika selesai, Taslim yang hendak berangkat kerja tak melihat lagi istri dan anaknya di rumahnya.

Topik
berita tulungagung Tulungagung

Berita Lainnya