Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mix and Match Blouse Motif dengan Aneka Outfit Ala Hijabers Ussy Fauziah

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

16 - Nov - 2020, 07:14

Mix and match blouse dengan aneka gaya ala hijabers Ussy Fauziah. (Foto: Instagram @ussyfauziah).
Mix and match blouse dengan aneka gaya ala hijabers Ussy Fauziah. (Foto: Instagram @ussyfauziah).

Blouse menjadi salah satu fashion item yang kini tengah menjadi tren di kalangan fashionista, termasuk para hijbers.

Meski bisa dikenakan biasa saja, modelnya yang simpel dan terkadang juga ada tambahan aksen ini membuat item yang satu ini gampang dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Baca Juga : Tetap Kece di Musim Hujan dengan Style Knit Cardigan ala Selebgram Inas Rana

 

Nah, buat kalian yang sedang mencari inspirasi mix and match pakaian jenis blouse, styling dari hijabers Ussy Fauziah ini bisa banget ditiru lho. Hanya dengan satu jenis blouse, kalian akan bisa tampil dengan berbagai style yang menarik.

Untuk gaya yang pertama, Ussy memadukan blouse putih bermotifnya dengan sweater warna hijau. Bagian lengannya ia tarik ke atas. Sedangkan lengan dari blouse-nya sendiri dibiarkan tetap terlihat.

Untuk celana, Ussy kenakan jeans model jogger pants dan hijab yang netral warna putih. Dan terakhir sneakers kesayangan ya.

 

 

Baca Juga : Uniknya Gaya Putri Samboda, Bikin OOTD Pakai Baju dari Bekas Bungkus Makanan

 

Kemudian, style yang kedua, Ussy memilih gaya yang simpel tapi mengesankan khas feminin. Yakni memadukan blouse dengan vintage skirt warna biru cerah. Untuk menunjang penampilan, ia menggunakan flat shoes warna nude.

Sedangkan style yang ketiga ini lebih terlihat casual look. Kalian cukup memadukan blouse bermotifmu dengan over all jeans yang oversize. Kenakan sneakers dan kacamata sebagai aksen penunjang agar semakin outstanding ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy