Program Dhito: Satu Mobil Siaga Satu Desa | Tulungagung TIMES

Program Dhito: Satu Mobil Siaga Satu Desa

Nov 11, 2020 20:19
Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono menerima bantuan ambulan dari partai PKPI.(eko arif s/Jatimtimes)
Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono menerima bantuan ambulan dari partai PKPI.(eko arif s/Jatimtimes)

Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramono atau Mas Dhito miliki segudang program bermanfaat bagi masyarakat Kediri ke depan, apabila dirinya nanti terpilih dalam kontestasi pemilihan bupati Kediri periode 2021-2025.

Salah satu program yang menjadi prioritas utamanya yakni penyediaan mobil siaga di setiap desa.

Baca Juga : Memiliki Segudang Pengalaman, Tokoh Masyarakat di Dampit Berikan Dukungan ke Paslon Ladub

Program penyediaan satu mobil siaga satu desa ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Kediri terhadap kebutuhan kendaraan mobil, khususnya dalam mewadahi keperluan berobat ke rumah sakit.

"Ya, program satu mobil siaga satu desa ini diharapkan dapat membantu warga dalam situasi genting. Sebagai contohnya dalam mengantarkan orang sakit atau dalam keadaan kritis untuk dirujuk ke rumah sakit. Jadi masyarakat Kediri ke depan tak perlu bingung lagi untuk mencari mobil pinjaman," ungkapnya usai menerima bantuan mobil Ambulan, Rabu (11/11/2020) malam.

Tak hanya itu, sebagai dedikasi wujudkan pelayanan kesehatan yang optimal. Ke depan Mas Dhito juga akan menaruh dokter spesialis di masing-masing puskesmas. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan tepat guna dan lebih baik.

Sementara itu, bagai gayung bersambut, Mas Dhito mendapatkan satu mobil ambulans gratis dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Dengan pemberian satu mobil ambulans tersebut menjadikan mobil siaga pertama dalam program yang digagas oleh Mas Dhito ke depan.

Diketahui, pemberian mobil ambulans ini langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai PKPI, Diaz Hendropriyono di kediaman rumah Mas Dhito yang berada di Perum Budaya Cipta, Tepus, Kabupaten Kediri.

"Jadi ini merupakan donasi dari pusat dari Dewan Pimpinan Nasional PKPI ke pengurus PKPI Daerah memberikan ambulans dalam rangka dukungan untuk Mas Dhito di Kediri," ujarnya.

Baca Juga : Peduli Persepakbolaan Kediri, Cabup Dhito Siap Bangun Stadion Bertaraf Nasional

"Karena kita mendengar bahwa Mas Dhito mengatakan, bahwasannya di sini memang perlu angkutan untuk orang yang sakit. Jadi saya senang bisa membantu. Dan semoga saja sumbangan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kediri dan bermanfaat juga untu Mas Dhito yang maju di pencalonan bupati tahun ini," tandasnya.


 

 

 

Topik
cabup kediri dhito program satu desa satu mobil siaga Berita Kediri

Berita Lainnya