Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pemuda Ngunut Jadi Korban Tabrak Lari, Penabrak Masih Misterius

Penulis : Joko Pramono - Editor : Dede Nana

09 - Nov - 2020, 10:39

ilustrasi truk tabrak motor
ilustrasi truk tabrak motor

Seorang pemuda bernama Bagus Ilham Syah Hambali (20) warga Desa Samir, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, meregang nyawa di jalan. Sepeda motor yang ditumpanginya tabrakan dengan sebuah truk, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 23.45 WIB.

Sayang, truk yang terlibat tabrakan belum menyerahkan diri dan belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga : Kejar Sandal Tenggelam di Parit, Balita di Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

“Kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” ucap Aristianto.

Selain saksi, pihaknya juga memeriksa sejumlah CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. “Ini masih kita periksa,” ujarnya.

Kejadian berawal saat korban bersama rekannya, Haris Abdurrahman mengendarai sepeda motor CB 150 Nopol AG 5944 RDS dari arah timur ke barat. Sesampainya di Jalan Raya Pulosari, ada truk yang belum diketahui nopolnya melaju dari arah barat ke timur.

Lantaran diduga sepeda motor korban terlalu ke kanan, terjadilah kecelakaan itu. Akibat kecelakaan, korban langsung meninggal di lokasi, sedang rekannya mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD dr. Iskak.

Baca Juga : Insiden Kebakaran Kabel PLN Sempat Hebohkan Warga Jalan Peltu Sugiono

“Dugaan awal korban terlalu ke kanan,” ucap Aristiato yang juga menyebut kendaraan korban mengalami rusak parah.

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Joko Pramono

Editor

Dede Nana