Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Berhijab Semakin Modis dengan Flare Pants, Intip Gaya Hijabers Joyagh Ini Yuk

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

27 - Oct - 2020, 07:52

Gaya berhijab dengan outfit Flare Pants ala hijabers Joyagh. (Foto: Instagram @joyagh).
Gaya berhijab dengan outfit Flare Pants ala hijabers Joyagh. (Foto: Instagram @joyagh).

Lagi-lagi old fashion makin digemari kalangan fashionista. Apalagi di zaman sekarang, busana-busana masa lalu itu makin modis saat dipadukan dengan busana masa kini.

Salah satu outfit yang cukup tren di kalangan hijabers yaitu flare pants. Ya, model celana ini sempat happening di era 70an. 

Baca Juga : Zaskia Adya Mecca Pakai Baju Lengan Pendek, Tetap Modis Pakai Gaya Ini

 

Celana ini memiliki desain ketat pada bagian pinggang hingga paha, lalu lebar mulai bagian lutut hingga pergelangan kaki. Tentunya pecinta fashion wajib punya untuk outfit harian.

Nah, seperti apa padu padan flare pants yang kece untuk outfit berhijabmu? Yuk, intip gaya busana ala hijabers Erlinda Yuliana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Joyagh ini!

1. Floral Blouse

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . Top : @gyraldahijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@joyagh) pada

 

Tak mau ribet, atasan blouse bisa jadi pilihan untuk penunjang flare pants-mu lho. Kalian bisa memilih flare pants dengan warna krem ini misalnya, kemudian padukan dengan blouse motif floral kombinasi warna navy. Untuk hijabnya bisa dengan pilihan warna netral seperti hitam, kenakan flat shoes warna cokelat muda untuk tampil lebih kece.

 

2. Stripes Outer

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@believinboutique

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@joyagh) pada

 

Meski model celana ini cukup terbilang menonjol, bukan berarti paduannya tak bisa lebih maksimal. Coba saja pilih flare pants dengan potongan bawah yang terdapat sobekan berbahan jeans. Lalu, padukan dengan stripes outer warna krem. Untuk hijabnya kenakan warna hitam saja ya.

 

3. Black to Black Kondangan Outfit.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Black black Top @pekgo_apparel

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@joyagh) pada

 

Nggak cuma buat hangout, pilihan flare pants juga bisa untuk outfit kondangan lho. Misalnya saja black to black ini, meski serba hitam pilih atasannya yang memiliki tali di bagian dada dengan aksen pernak-pernik. Dijamin, ke kondangan makin outstanding deh.

 

4. Kasual dengan Kaus Putih

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Going out Wearing pants from @outfitbyaida

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@joyagh) pada

 

Tampil lebih kasual juga bisa banget, kalian cukup memadukan flare pants hitam dengan kaus putih yang bermotif garis misalnya. Biar nggak tampak monoton, pilih hijabmu yang berwarna seperti merah bold ini ya.

 

5. Earth Tone Outfit

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Today wearing pants from @ndacloset.kendari

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@joyagh) pada

 

Kalau gaya yang satu ini masih terbilang simpel kok, kalian hanya harus memilih flare pants dengan khas warna erath tone. Seperti warna cokelat ini, lalu padukan dengan atasan kaus bermotif stripes.

Nah, agar lebih maksimal tambahkan long outer warna putih transparan ini deh. Sedangkan hijabnya pilih yang warna pastel seperti semi kecoklatan ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri