Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Pintu Karakter Kartun dari Graha Bangunan, Bikin Kamar Mandi Jadi Ramah Anak

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

13 - Oct - 2020, 16:05

Karyawan menunjukkan pintu karakter kartun koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan pintu karakter kartun koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Memilih pintu kamar mandi menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih material rumah yang berkualitas. Ada beragam jenis pintu yang bisa Anda pilih sesuai dengan biaya dan kebutuhan di rumah. Salah satunya pintu PVC.

Ya, pintu PVC adalah salah satu jenis pintu pada kamar mandi yang sangat laris digunakan. Pintu ini cocok diaplikasikan untuk rumah sederhana, rumah minimalis hingga rumah mewah sekalipun. Karakteristik kamar mandi dengan PVC adalah adanya aksen-aksen unik nan estetis. 

Baca Juga : Sinergi yang Apik, Alfamart Pasarkan Produk UKM Kabupaten Malang

Nah, sudah berpikir belanja pintu kamar mandi PVC? Segera saja datang ke Graha Bangunan. Supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen Malang ini punya banyak koleksi pintu PVC berkualitas. Diantaranya pintu PVC karakter kartun dari Platinum. 

“Tak hanya terlihat lebih estetis, pintu ini juga ringan, tahan air, kuat dan tahan lama. Pintu PVC model karakter dari Platinum ini juga menghasilkan suasana yang lebih hidup. Sehingga pintu kamar mandi pun tidak terasa membosankan,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Selasa (13/10/2020). 

Inspirasi desain dengan karakter tokoh bisa menjadi pilihan menarik. Meski pintu ini dalam bentuk plastik, namun desain kamar mandi ini bisa menjadi kamar mandi dekoratif yang unik dan senada dengan tata ruang rumah. Ada banyak pilihan pintu PVC berkarakter kartun di Graha Bangunan. Diantaranya karakter Winnie the Pooh, Hello Kitty, Madagaskar, Angry Bird dan Mickey mouse.

“Nah, kamar mandi merupakan hal yang cukup sensitif untuk anak-anak. Sehingga hal ini perlu diperhatikan oleh tuan rumah. Oleh sebab itu, Anda pun bisa memilih inspirasi pintu PVC kamar mandi dengan hiasan atau dekorasi unik seperti karakter kartun ini. Selain hiasan kamar mandi, pastikan material kamar mandi juga harus ramah terhadap anak-anak,” tukasnya. 

Marga melanjutkan, pintu PVC karakter kartun dari Platinum ini harganya berkisar Rp 390.000. cukup terjangkau dengan kualitas di kelasnya.

“Harganya cukup terjangkau. Ayo buruan segera belanja di Graha Bangunan,” pungkasnya. 

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Baca Juga : Bupati Jombang Ajak Generasi Muda Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(Adv)

 

 

 


Topik

Advertorial


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana