Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tetap Stylish Saat Berolahraga, Gaya dari Para Hijabers Ini Gampang Ditiru

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

10 - Oct - 2020, 07:56

Outfit olahraga dari para hijabers. (Foto: source instagram).
Outfit olahraga dari para hijabers. (Foto: source instagram).

Memasuki weekend biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk berolahraga. Lari, ke gym atau yang tengah menjadi tren saat ini adalah gowes atau bersepeda.

Nah, outfit yang kalian kenakan bisa menjadi penunjang untuk lebih semangat saat berolahraga. Apalagi, bagi kalian yang berhijab tak bisa asal pilih baju.

Baca Juga : Modisnya Daily Outfit Lilly Collins, Pemeran Utama Serial Netflix Emily in Paris

Busana-busana penunjang ini selain membuat penampilan saat olahraga tetap stylish. Kalian pun juga bisa tetap menampilkan OOTD (Outfit Of The Day) bertema olahraga. Berikut inspirasi outfit olahraga dari para selebgram hijab tanah air.

1. Pastel Outfit

Busana olahraga kini beraneka ragam. Salah satunya yang dikenakan Tantri Namirah ini. Warna pastel menjadi pilihannya, tentunya dengan perpaduan warna lain.

Ia mengenakan atasan jacket khas untuk olahraga berwarna putih, kemudian celana pendek warna peach dan legging warna hijau army. Untuk hijabnya pilih yang netral seperti hitam khas hijab olahraga ya.

2. Cardigan Outfit

Nggak melulu jacket lho, cardigan pun juga busa jadi pilihan. Intan Khasanah atau yang lebih dikenal sebagai Strngrr ini salah satunya.

Dengan gaya monokrom, pasangkan cardigan berbahan kaus dengan kaus senada warna abu-abu. Kenakan celana olahraga dan hijab warna hitam. Modis abis dengan style ini deh.

3. Colorful Outfit

Baca Juga : Stylish dengan Mix and Match Outwear, Intip Inspirasi Berikut Yuk!

Kalau yang satu ini lebih berwarna meski senada. Soraya Larasati dikenal sebagai salah satu hijabers yang hobi banget olahraga dan menampilkan outfit-outfit yang berbeda.

Kali ini dengan perpaduan pink to pink akan membuat tampilanmu saat olahraga lebih berwarna. Celana pink bermotif, celana pendek dan atasan pink, lalu dipadukan dengan jacket crop top perpaduan pink dan navy sangat pas dan terlihat modis abis nih.

4. Simple Look

Nah, khusus look ini sangat simpel dan mudah lho. Kalian hanya cukup memakai legging warna hitam dan kaus yang memanjang hingga ke area paha. Tapi tetap modis, karena dipadukan juga dengan hijab sport ini.

5. Celana Jogger

Model celana jogger ini juga tak kalah kece untuk pengganti training mu saat olahraga. Padukan dengan outfit model jumper khusus olahraga yang senada dengan warna celanamu.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri