Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Modis tapi Minimalis, Intip Isnpirasi Outfit ala Ayu Dia Bing Slamet

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

02 - Oct - 2020, 08:03

Outfit dengan hijab minimalis ala Ayu Dia Bing Slamet. (Foto: Instagram @ayudiac).
Outfit dengan hijab minimalis ala Ayu Dia Bing Slamet. (Foto: Instagram @ayudiac).

Berhijab bukan menjadi alasan untuk tampil ribet atau dengan baju yang heboh. Salah satu selebriti tanah air, Ayu Dia Bing Slamet, misalnya malah kerap menampilkan outfit yang minimalis tapi tetap terlihat modis.

Ya, gaya hijab minimalis atau hijami menjadi andalan Ayudia. Pilihan hijab seperti ini memang bisa menjadi alternatif tampil dengan kasual hingga elegan.

Baca Juga : Besok Hari Batik, 5 Gaya Dian Sastro Ini Bisa Jadi Inspirasi Tampil Stylish Pakai Batik

 

Tanpa motif, tapi penampilan kita tidak akan kalah stylish. Sekalipun dengan padu-padan outfit yang santai. Nah, tengok saja sederet inspirasi gaya hijab Ayu Dia berikut ini ya!

1. Outer with Jeans

 

 

Memakai outer warna cokelat polos menjadi salah satu andalan aktris ini. Ia padukan dengan celana jeans, sneakers dan hijab pashmina warna hitam. Dijamin, tampilanmu meski santai tetap terlihat kece lho.

2. Kemeja Crop Top

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Don’t forget to always put your mask on! . . . @rogbi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayudia C (@ayudiac) pada

 

Busana crop top yang simpel juga bisa jadi pilihan. Pilih saja model kemeja warna merah misalnya, dan padukan dengan celana warna putih dan sneakers.

3. Outfit Serba-Warna Netral

 

 

Kombinasi warna khaki, cokelat nude, serta cokelat keabu-abuan yang netral ini juga memberi kesan kalem yang elegan. Meski polos, dengan gaya ini, maka akan terlihat lebih elegan dengan minimalisnya.

Baca Juga : Plaid Skirt Buat Cewek Berhijab, Coba 5 Inspirasi Mix and Match Richa Etika Ulhaq Ini

4. Kemeja Oversize with Sandals

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sore santaikuuu bersama @birkenstockid . . . #birkenstockid #birkenstockindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayudia C (@ayudiac) pada

 

Tak melulu sneakers. Sandal juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk tampil minimalis lho. Pasangkan saja dengan busana yang simpel seperti kemeja oversize semi kebiruan dengan celana warna putih ini.

5. Turtleneck with Rok Plisket

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

GIVEAWAY ALERT! ••• Aku mau bagi-bagi HEATTECH T-Shirt Fleece Turtle Neck favorit akuuu nihhh.. Shhttt! Ada 13 warna yang bisa di mix and match buat setiap hari.. Caranya gimana: 1. Post foto gaya hijab minimalis kamu pake T-Shirt Turtle Neck (boleh brand apapun itu) ~ 2. Tambahkan hashtag #hijami #uniqlomodestwear 3. Tag @ayudiac & @uniqloindonesia 4. Periode 20 Juli – 2 Agustus 2020 Aku akan pilih 25 orang pemenang yang gayanya paling seruuuuu... Ini aku kasih dua inspirasi pake turtle neck dipake layering dan tanpa layering. Kalau butuh inspirasi lain, intip di UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C aja. Download di www.uniqlo.com atau dapatin di toko UNIQLO terdekat ya. - GOOD LUCK GIRLLLLSSSSSS~ oh iya! Komen di bawah dong foto slide ke-berapa favorit kamuu?!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayudia C (@ayudiac) pada

 

Nah, meski memakai rok tampilan Ayu Dia tetap terlihat minimalis kok. Tinggal dipadukan saja rok plisket warna putih dengan kaus panjang model turtleneck warana kuning. Hijab minimalisnya bisa memakai warna kecokelatan.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy