Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sosok Jenazah Membusuk di Jembatan Joyoboyo, Ini Identitasnya

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Dede Nana

28 - Sep - 2020, 14:46

Penemuan mayat di bawah Jembatan Joyoboyo
Penemuan mayat di bawah Jembatan Joyoboyo

Senin (28/9/2020) sekitar pukul 08.30 WIB, di bawah pembangunan proyek jembatan baru di Jalan Joyoboyo, Surabaya, ditemukan jenazah laki laki yang sudah dalam kondisi membusuk.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Wonokromo, diketahui jenazah yang ditemukan bernama Toriq Anggara Danu Pradipta (23) warga Gambirsari RT. 003 RW. 005 Joglo Banjarsari, Surakarta.

Baca Juga : Tinggal Seorang Diri, Wanita di Sawojajar Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumah

Karena adanya informasi orang mati di bawah pembangunan jembatan Jalan Joyoboyo ini, membuat petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi.

"Informasi awal, tadi pagi kami menerima laporan dari pekerja proyek bahwa ada orang mati di bawah jembatan. Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan identitas orang tersebut yang berasal dari Surakarta, Jateng," kata Ipda Arie Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Senin (28/9/2020).

Dari hasil olah TKP, jenazah membawa tas kecil warna hitam yang berisi paving. Diduga jenazah sengaja menceburkan diri ke sungai. Dari hasil sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

"Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan tas kecil berisi batu paving. Dugaan sementara, jenazah sengaja menceburkan diri ke sungai," tambah Arie.

Baca Juga : Lepas Kendali, Sepeda Motor Alami Kecelakaan Tunggal di Bok Brombong Tulungagung

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah selanjutnya dibawa ke RS Dr Soetomo Surabaya guna menjalani autopsi.

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Dede Nana