Foto-Foto Cantik Ssissnduk Endell atau Ulfa ZN / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Foto-Foto Cantik Ssissnduk Endell atau Ulfa ZN / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Si cantik, Ulfa Zahrotun Nikmah (22) yang tinggal di Srabah dusun Karanganom Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung merupakan foto model yang semakin profesional. Gadis yang punya kesibukan sebagai acounting dan gemar olah raga bersepeda itu terus berkembang menikmati bakatnya dengan dukungan dari kedua orang tua.

"Semua yang ada saya syukuri, terutama dukungan orang tua yang membuatku terus ingin maju untuk berkarya," kata Ulfa, saat dihubungi media ini, Minggu (27/09/2020).

Baca Juga : Ngemut Gulo Hingga Gatheng, Kebiasaan Masa Kecil Bocah Tulungagung yang Mulai Punah

Dukungan yang diberikan orang tua yakni Adif Fanani dan Astutik itu bukan support materi saja, namun nasehat yang baik dan memberikan kebebasan memilih jalan hidup serta penyaluran bakat yang benar merupakan amanah yang selalu menjadi motivasinya.

"Beliau (orang tua) ini menjadi supporter dalam hal-hal baik, bahkan juga menjadi rem jika saya melangkah di jalan yang kurang benar," tuturnya.

Berbagai foto cantik hasil karya beberapa fotografer membuat tampilan model cantik ini makin menarik. Apalagi, dari sekian banyak foto yang sering terlihat di akun miliknya corak alam selalu menjadi fokus utama pengambilan gambar.

"Bahkan, saya menggunakan veneu Sungai Song yang kini sedang jadi perbincangan. Saya ambil sisi positifnya saja, semua sudah ada yang mengatur yakni Tuhan yang maha kuasa," ujarnya dengan nada tulus.

Sungai Song sendiri adalah tempat yang beberapa pekan ini menjadi fokus perbincangan setelah ada dua anak tenggelam dan meninggal dunia. Di tempat itu, seminggu sebelum kejadian dirinya berfoto anggun dengan background air yang mengalir deras dari tebing nan mempesona.

Baca Juga : Wartel Ini Disebut Satu-satunya Yang Masih Eksis di Malang

Bagi Ulfa, hobby menjadi obyek foto adalah minat sejak dirinya mendapat simpati dari teman-temannya. Yang terpenting, Ulfa tetap menjaga etika baik busana dan bahkan berusaha mengenalkan dirinya sebagai wanita berbudaya.

"Corak busana adat adalah favorit saya, ini sekaligus mengenalkan bahwa busana asli negara ini punya nilai yang sangat tinggi dan layak untuk bersaing," imbuhnya.

Estetika busana bagi Ulfa juga nilai etika tersendiri sekaligus menjadi trade mark untuk menjadi diri sendiri. Ulfa juga dikenal sebagai penari tradisional (traditional dance) dan menjadi padu padan dengan gaya foto yang sering di unggahnya di akun Facebook Ssissnduk Endell (IG - @Ssissnduk_Endell) miliknya.