Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Korean Look Pakai Baju Sehari-hari, Coba Ikuti Padu Padan ala Vanessa Andrea Ini

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

23 - Sep - 2020, 07:54

Korean look style ala Vanessa Andrea. (Foto: Instagram @cherrydreamy).
Korean look style ala Vanessa Andrea. (Foto: Instagram @cherrydreamy).

Berbicara tentang korean drama, pasti tak lepas dari fashion para pemainnya. Style dari deretan aktor dan aktris di serial yang menjadi favorit pencintanya ini tak ayal menjadi inspirasi para fashionista.

Salah satunya, Vanessa Andrea. Dikenal sebagai fashion influencer, ia memiliki gaya khas mulai feminin hingga youthful. Melalui akun instagramnya @cherrydreamy, potret OOTD (Outfit Of The Day) yang dipamerkan selalu bergaya ala Korea yang cute dan bikin gemas.

Baca Juga : 5 Ide Mix and Match Skirt ala Selebgram Nazla Alifa Senia, Mulai Denim hingga Batik

 

Nah, kalian yang sedang mencari inspirasi gaya Korean look, intip beberapa outfitnya berikut ini yuk!

1. Cute with Mini Rok Overall

 

 

Mini rok overall kiranya bisa jadi pilihan gaya untuk tampil simple tapi mengesankan diri lebih cute. Gaya Vanessa dengan memilih outfit ini dengan motif garis perpaduan biru dan putih.

Anti ribet, cukup dipadukan dengan kemeja senada dengan warna lebih muda ya. Untuk menunjang penampilanmu tambahkan juga bando berwarna polos.

2. Simple Oversize with Denim

 

 

Gaya yang satu ini kerap muncul di serial drama Korea lho. Biasanya para aktris menampilkan khas kasual tapi korean style-nya terasa banget.

Kaus oversize warna putih yang dipadukan dengan jeans atau denim seakan menjadi andalan nih. Untuk makin kece, pakai juga bando warna merah dan sandal flat ya.

3. Red Dress

 

 

Dress juga menjadi salah satu andalan untuk tampil ala korean style nih. Meski berwarna merah, tapi nggak akan memperlihatkan penampilan yang berlebihan kok.

Justru kamu akan terkesan lebih feminin tapi tak kehilangan kesan cute. Padukan juga dengan flat shoes dan pita untuk hiasan rambut dengan warna senada untuk tampil lebih outstanding.

4. Lilac on Lilac

Baca Juga : Satu Outer Bisa Jadi 2 Tampilan, Intip Gaya Melody Prima Ini Yuk!

 

 

Lilac menjadi tren warna yang banyak digemari akhir-akhir ini oleh fashionista. Nah, untuk tampil ala korean style, kalian bisa banget memilih outfit one set lilac ini.

Mulai dari riasan rambut dengan aksen tali warna lilac, atasan kemeja pendek dipadukan dengan rok midi, gelang, tas hingga sepatu full of lilac bikin tampilanmu makin menggemaskan.

5. Playful with Overall

 

 

Gaya overall atau dikenal dengan baju kodok bisa juga untuk style koreamu. Agar tidak monoton, pilih overall bermotif yang colorfull ya. Dan cukup padukan saja dengan kaus warna putih.

Tampilan yang satu ini cocok buat kalian yang tengah ingin piknik ke suatu tempat ala drama Korea nih.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri