Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

5 Ide Mix and Match Skirt ala Selebgram Nazla Alifa Senia, Mulai Denim hingga Batik

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

22 - Sep - 2020, 07:38

Daily outfit dengan aneka skirt ala Nazla Alifa. (Foto: Instagram @nazlaalifa).
Daily outfit dengan aneka skirt ala Nazla Alifa. (Foto: Instagram @nazlaalifa).

Para penyuka tampilan feminin tentu tak akan melewatkan skirt atau rok sebagai salah satu item fashion harian. Lekat dengan gaya untuk kaum perempuan, fashion item ini seakan tak lekang oleh zaman.

Bahkan seiring dengan terus berkembangnya dunia fashion, model rok juga kian beragam. Bahkan tak hanya kesan feminin saja yang bisa ditampilkan saat mengenakan rok. Tampilan kasual untuk hangout, resmi, maupun santai pun bisa asal padu padannya tepat. 

Baca Juga : Satu Outer Bisa Jadi 2 Tampilan, Intip Gaya Melody Prima Ini Yuk!

 

Kalian sedang mencari referensi outfit harian dengan skirt? 5 ide mix and match skirt ala selebgram Nazla Alifa Senia berikut bisa dicoba lho!

1. Midi Denim Skirt

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Meeting senin di restaurant favoritekuuu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nazla Alifa Senia (@nazlaalifa) pada

 

Sederhana, tapi modis. Begitulah yang terlihat jika kalian mengenakan outfit yang satu ini. Kalian bisa mengenakan midi denim skirt, dan padukan saja dengan atasan berwarna putih. Kalau Nazla memakai atasan model while tulle tube top.

2. Mini Button Skirt with Kemeja Flanel

 

 

Gaya yang satu ini cocok banget buat pecinta motif plaid. Simpel dan kasual abis meski pakai skirt. Padukan mini button skirt warna merah dengan kombinasi antara kaus cokelat. Tambahkan kemeja flanel dengan warna senada dengan rok mu ya.

3. Mini Leather Skirt with Turtleneck Sweater

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

If life can’t wait, i guess it’s up to me. #HMStudio #HMIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nazla Alifa Senia (@nazlaalifa) pada

 

Punya black mini leather skirt? Tak melulu terkesan sexy kok, asal kamu tahu padu padannya. Kenakan saja atasan knit two tone turtleneck sweater, dijamin deh outfit harianmu stylish abis!

4. Serba Batik

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@alfateema

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nazla Alifa Senia (@nazlaalifa) pada

 

Lebih elegan dengan batik. Kalian bisa mengenakan skirt motif batik panjang, dan dipasangkan dengan motif senada lho. Nggak monoton kok, tapi malah membuat penampilan semakin chic.

5. Full of Black

 

 

Baca Juga : Gaya Hijab Street Style Bella Tamimi Kece Banget, Ini 5 Contekan Outfitnya

 

Memakai pakaian serba hitam jangan takut menjadi monoton ya. Kalian bisa pilih midi skrit untuk dipadukan dengan atasan singlet, tapi dengan aksen warna putih beraksen di bagian lengannya. Kece banget!


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri