Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Korban Mutilasi di Kalibata City Jaksel, Rinaldi Harley Telah Dimakamkan di Sleman

Penulis : Arif Wijaya - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Sep - 2020, 17:07

Warga saat lakukan pemakaman di TPU Senoloyo Nologaten Sleman DIY.
Warga saat lakukan pemakaman di TPU Senoloyo Nologaten Sleman DIY.

Korban mutilasi yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan akhirnya sampai di Yogyakarta dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sasonoloyo Nologaten Depok Sleman pada Senin (21/09/2020) pagi.

Korban Rinaldi Harley Wismanu (32) tiba di rumah duka Yogyakarta sekitar pukul 00.02 WIB dengan menggunakan mobil ambulance dari Jakarta.

Pantauan YogyakartaTIMES, turut hadir Bupati Sleman Sri Purnomo yang dalam sambutannya sangat menyesalkan kejadian tersebut, dan berharap kepada keluarga untuk bersabar dalam menghadapi cobaan yang sangat berat ini.

Sementara, keluarga meminta agar pelaku yang melakukan tindakan keji dihukum dengan undang-undang yang berlaku.

Selain itu Drs. Suwanto M.Si., mewakili keluarga juga mengatakan bahwa meminta kepada pihak berwajib agar dapat dibuka secara transparan jika masih ada pihak-pihak lain yang berada di balik kasus ini.

“Kami keluarga masih berharap agar kasus ini dibuka secara tuntas termasuk yang terlibat di dalamnya, karena selain pelaku yang sudah ditangkap, mungkin ada pelaku lain agar dapat diungkap,” ujarnya.

Hadir dalam upacara pemakaman Camat Depok Abubakar, Kepala Desa Caturtunggal Munadi, dan Dukuh Nologaten serta Perwakilan dari PT. Jaya Obayashi Jakarta.

Diketahui selama hidup di Jakarta, korban bekerja di PT. Jaya Obayashi dikenal sebagai pekerja keras, pekerja yang disiplin dalam mengatur waktu.

Dalam kesempatan itu juga, PT. Jaya Obayashi diwakilkan Saut Sagala, mengatakan perusahaan menyerahkan semuanya ke pihak berwajib untuk proses hukum yang berlaku.

"Ia sebagai teman kerja saya, dan juga sudah saya anggap sebagai saudara sendiri," pungkasnya.

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arif Wijaya

Editor

Sri Kurnia Mahiruni