Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: IG nellakharisma)
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: IG nellakharisma)

Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Nella dan Dory telah menikah.  

Kini kabar itu rupanya memang benar adanya. Kabar tersebut diakui Nella dan Dory di acara TV Show Shoope 9.9 Shopping Day pada Rabu (9/9/2020) malam.  

Baca Juga : Nora Alexandra Ingin Temani Jerinx SID di Tahanan: Seolah Mimpi Buatku Mengantarmu ke Sel!

 

Berawal dari pertanyaan Syahrini yang penasaran dengan kabar pernikahan Nella dan Dory. Akhirnya, Nella dan Dory pun mengakui jika keduanya sudah resmi menikah di Kediri pada 15 Agustus 2020.  

"Nella dan Dory, apakah benar kalian telah menikah?" tanya Syahrini.

Mendengar pertanyaan itu Nella tampak sedikit gugup untuk membenarkannya. Akhirnya, Nella dan Dory pun mengakuinya di hadapan Syahrini.  

"Iya benar, kami telah menikah," ujar Dory.  

"Iya kami sudah menikah di Kediri tanggal 15 Agustus lalu," tambah Nella.

Nella dan Dory lantas menunjukkan cincin pernikahan yang mereka pakai.

KLARIFIKASI PERNIKAHAN NELLA KHARISMA DAN DORY HARSA LIVE DI SHOPEE 9.9

Setelah menjawab pertanyaan itu, Syahrini pun lantas mengungkapkan jika ada bukti kebahagiaan Nella dan Dory saat menikah. Tak lama kemudian, sebuah video pernikahan Nella dan Dory ditampilkan di layar. 

Baca Juga : Foto Cak Malik Nikah Beredar, Nella Kharisma Malah Berbalas Pantun Mesra Sama Dory Harsa

 

Tampak dalam video tersebut pesta pernikahan Nella dan Dory digelar cukup mewah. Nella terlihat cantik dengan gaun yang mewah, sementara Dory terlihat gagah dengan menggunakan setelan jas. 

Sebelumnya, sempat beredar foto undangan pernikahan Nella dan Dory di media sosial. Di undangan itu dituliskan acara pernikahan berlangsung pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB.  

Sedangkan lokasi pernikahan digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Prosesi pernikahan lantas dilanjutkan dengan resepsi di hari yang sama berupa intimate party di Grand Panglima, Kediri, Jawa Timur pukul 13.00 WIB.  

The Wedding of Nella & Dory

<