Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Upaya Pembunuhan Pasangan Gay Gegerkan Warga Sekitar Pasar Burung Jember

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Nurlayla Ratri

31 - Aug - 2020, 07:59

Korban saat pertama kali ditemukan di kos-kosanya oleh warga sekitar setelah mendengar suara jeritan minta tolong (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Korban saat pertama kali ditemukan di kos-kosanya oleh warga sekitar setelah mendengar suara jeritan minta tolong (foto : istimewa / Jatim TIMES)

Warga Kepatihan Jalan Trunojoyo Kaliwates Jember, Senin (31/8/2020) dini hari sekitar pukul 2.30 dibuat geger oleh tindak upaya pembunuhan. Warga mendapati salah satu penghuni kos-kosan yang ada di gang depan Hotel Kartika, bersimbah darah dan mengalami luka gorok di leher.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban yang belum diketahui identitasnya merupakan seorang waria yang hendak dihabisi oleh pasangannya. Pasangannya merupakan seorang pria warga negara asing (WNA) keturunan Timur Tengah.

Baca Juga : Buntut Rekomendasi, Bawaslu Jember dan KASN Digugat Rp 553 Juta oleh Camat Tanggul

 

Saat ditemukan, kondisi korban tergeletak di atas kasur lantai. Korban hanya mengenakan celana dalam warna biru dan kaso warna hitam, sedangkan kepala korban ditutupi dengan bantal. 

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan, sehingga korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Bina Sehat untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan. Sementara itu, pelaku yang berusaha melarikan diri melalui atap rumah, berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Polisi.

“Korban dan pelaku bukan warga sini asli, korban merupakan anak kos, kalau pelakunya sepertinya orang asing, sebab tidak bisa bahasa Indonesia. Seperti orang Arab pelakunya, sekarang sudah diamankan Polisi,” ujar salah satu warga sekitar yang tidak mau disebut namanya.

Baca Juga : Jadi Surga Peredaran Rokok Ilegal, Bea dan Cukai Jember Akui Sosialisasi Masih Pasif

 

Sementara KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Solekhan Arif saat dikonfirmasi, masih belum bisa menjelaskan motif dan kronologi upaya pembunuhan yang terjadi di rumah kos pada Senin dinihari. “Saya minta waktu dulu untuk melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Solekhan Arif singkat. (*)


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Nurlayla Ratri