Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Innalillahi, Takmir Musala di Tulungagung Meninggal Dunia saat Pimpin Yasinan

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

27 - Aug - 2020, 20:51

Para jamaah mengankat jenazah Muchsam yang meninggal dunia saat pimpin tahlil / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Para jamaah mengankat jenazah Muchsam yang meninggal dunia saat pimpin tahlil / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

Warga desa Kepuh Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung tiba-tiba heboh. Pasalnya, imam tahlil yang diketahui bernama Muchsam (65) warga RT 02 RW 1 mengeluh tidak enak badan dan kemudian meninggal di tengah para jemaah musalanya.

"Mimpin yasinan tiba-tiba mengeluh tak enak badan terus diundangkan bidan dan dinyatakan meninggal di tempat," kata Nurhuda seorang warga.

Baca Juga : Satu Balita Korban Perahu Terbalik di Sumenep Ditemukan Meninggal

Karena dinyatakan meninggal, sebelum dipindahkan ke rumahnya pihak pemerintah desa menghubungi Polsek terdekat. "Tim inafis juga datang," ujarnya.

Kepala desa Kepuh, Winarto saat dihubungi melalui ponselnya membenarkan jika warganya meninggal dunia saat memimpin jemaah yasinan. "Ceritanya tadi Pak Muchsam salat jemaah di musala Baiturohman. Setelah salat diteruskan dengan membaca surat Yasin kemudian tiba-tiba lemas dan setelah diperiksa bidan, Pak Muchsam dinyatakan meninggal," kata Winarto.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Saat dihubungi, Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno belum memberikan respons. Namun, terlihat di TKP sejumlah petugas dari Polsek dan Inafis Polres Tulungagung telah datang dan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan keluarga dan sejumlah saksi lain.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya