Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Iwan Fals Ucapkan Selamat Atas Deklarasi KAMI, Ini Balasan Singkat Rizal Ramli

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

20 - Aug - 2020, 11:50

Rizal Ramli (Foto:  BaBe)
Rizal Ramli (Foto: BaBe)

Rizal Ramli akhirnya memberi balasan pada komentar musisi Iwan Fals terkait terselenggaranya deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).  

Tak banyak komentar, ekonom senior itu memberikan balasan ucapan selamat kepada Iwan Fals.  

Baca Juga : Gatot Nurmantyo Santer Disebut Bakal Maju Pilpres 2024, Manuver KAMI Tak Cukup?

 

"Mas Iwan Fals, selamat kembali ke jalan lurus," begitu ujar Rizal Ramli melalui akun Twitternya @RamriRizal.  

 

 

Sebelumnya diketahui, Iwan fals menuliskan cuitan ucapan selamat atas deklarasi KAMI melalui akun Twitternya.

"Selamat atas terbentuknya "KAMI", cuit Iwan Fals.  

Selain itu, pelantun lagu Bongkar ini juga menuliskan harapan dengan adanya KAMI.  

"Semoga bisa menjadikan Indonesia lebih oke lagi," harap Iwan.  

 

 

Diketahui, Iwan fals memang akhir-akhir ini kerap menyoroti perkembangan politik di Indonesia. Iwan pun kerap memberikan pendapat pribadinya melalui akun Twitternya.  

Melihat cuitan Iwan, warganet pun menuliskan berbagai komentar. Ada yang mempertanyakan mengapa Iwan Fals tidak bergabung dalam KAMI.

@Aryo82819046 : "Kok gak ikut gabung Bung  @iwanfals, tak terpanggil lg jiwa idialisnya ya,apa uda mati terinfeksi virus cebong akut."

Baca Juga : Pilkada di Depan Mata, UB dan Bawaslu Kabupaten Malang Bahas Pengawasan Partisipatif

 

@QMuksis : "Alhamdulillah..akhir nya bos Oi udah sadar dari gegar otak nya, ayo om teriakan suara rakyat mu dulu yang sangat kritis kepada pemerintah."

@yuesefa : "Beneran  @Iwanfals yang tulis ini? Sejak 2013an udah ditempel sama Jokowi dan kroninya. Sudah siuman dan sadar dengan janji2 palsu PKI-Perjuangan? Semoga Abang udah kembali ke jalan yang benar. We'll see."

@Mugglehei :"Jangan hanya ucapan selamat sangat banyak orang berharap bang iwan datang ke sekretariat kami sebagai simbol dukungan."

Seperti diketahui, adanya deklarasi KAMI ini memang menjadi pro kontra di kalangan masyarakat. KAMI resmi dideklarasikan pada Selasa (18/8/2020) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.  

Sejumlah tokoh hadir di acara deklarasi tersebut. Seperti Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin, mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo, Amien Rais, Rocky Gerung, Rizal Ramli, Titiek Soeharto dan masih banyak lainnya. 

KAMI diklaim sebagai gerakan moral rakyat Indonesia dari berbagai elemen dan komponen yang berjuang demi tegaknya kedaulatan negara, terciptanya kesejahteraan rakyat, dan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.


Topik

Politik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri