Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Ambil Promonya! Raih Keuntungan Investasi di Apartemen The Kalindra

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

10 - Aug - 2020, 07:33

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Mumpung di masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru ini, baiknya bagi para investor segera berburu promo-promo yang sedang gencar ditawarkan oleh banyak perusahaan properti. Manfaatkan promo-promo ini untuk berinvestasi dengan cerdas. Pilihlah properti yang memang prospektif dan menjanjikan keuntungan.

Salah satu yang patut diperhitungkan adalah investasi apartemen. Semakin sempit dan mahalnya lahan di kota lambat laun akan membuat masyarakat beralih ke apartemen.

Baca Juga : Gagal Berumah Tangga, Janda Mantan TKW Ini Bangun Usaha Kuliner Online

Kemudian, pilihlah apartemen yang strategis. Dalam hal ini, media ini menyarankan apartemen The Kalindra. Mengapa?

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Orang dari luar kota begitu melihat bangunan tinggi pertama, yang akan dilihat nantinya itu adalah Kalindra," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Berlokasi di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang, apartemen The Kalindra disebut terletak pada kawasan super strategis dan premium di Kota Malang.

Dari sini bisa terlihat bahwa apartemen The Kalindra sangat potensial dari sisi investasi. Kita tahu, memiliki apartemen dekat tol akan memberikan peluang pada daerah tersebut untuk semakin maju dan berkembang. Di masa yang akan datang, harga apartemen dekat pintu tol tersebut akan semakin melangit.

Lambat laun, di sekitar apartemen dekat pintu tol tersebut akan semakin padat dengan bangunan lain, baik itu apartemen maupun bangunan komersial lainnya. Bisa dipastikan, apartemen The Kalindra akan semakin diburu masyarakat.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen di Malang yang Terkoneksi Hotel Aston Tawarkan Promo Cicilan Murah

"Jadi, orang sudah tidak perlu macet-macet. Potensi untuk disewakan apartemen kami juga paling tinggi dibanding apartemen lainnya karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Dan yang terpenting bagi para investor adalah keamanan berinvestasi. Legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Saat ini, terdapat promo cicilan DP 10% hanya Rp 2 juta-an. Cara bayarnya pun suka-suka. Tentunya, promo ini terbatas. Sehingga, segera dapatkan sebelum promo ini berakhir.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri