Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

The Kalindra, Apartemen di Malang yang Terkoneksi Hotel Aston Tawarkan Promo Cicilan Murah

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

08 - Aug - 2020, 11:24

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Malang yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4, Aston City Hotel. Kabar baiknya, apartemen eksklusif ini menawarkan promo cicilan murah. 

Pembeli bisa langsung mendapatkan promo cicilan DP 10% hanya Rp 2 juta-an. Cara bayarnya pun suka-suka. Tentunya, promo ini terbatas. Sehingga, segera dapatkan sebelum promo ini berakhir.

Baca Juga : Terkenal Soal Wisata Kuliner, Restoran di Malang Ambil Peran dalam Pemulihan Ekonomi

Apartemen The Kalindra dan Hotel Aston berada dalam satu kawasan eksklusif di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Sekitar 600 meter dari exit tol Surabaya-Malang.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra dan Aston adalah apartemen dan hotel pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," ucap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang. Nah, lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, The Kalindra adalah apartemen yang luxury.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," timpal Ferdinando.

Fasilitas hotel bintang 4 pun bisa dirasakan di Apartemen The Kalindra. Fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Kehadiran Aston City Hotel dalam satu kompleks dengan apartemen The Kalindra ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen Paling Ideal untuk Kalangan Usia Produktif di Malang

Tambahan nilai investasi itu juga datang dari legalitas apartemen. The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas dia. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri