Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Mistis! Video TikTok Ini Viral Gara-Gara Warganet Ungkapkan Sosok Anak Kecil Tak Terlihat

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Aug - 2020, 11:15

Video TikTok viral (Foto: Akun TikTok @Syifadayanti07)
Video TikTok viral (Foto: Akun TikTok @Syifadayanti07)

Sebuah video TikTok kembali viral di media sosial karena kesan mistisnya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @Syifadayanti07.  

Dalam video tersebut, pemilik akun  bercerita jika ia tengah berbelanja bersama ibu dan dua kakaknya. Namun, saat pemilik akun bercerita mengenai kakak keduanya, perempuan tersebut tampak berbicara sendiri dengan posisi membungkuk.  

Baca Juga : Benua Australia Makin Dekat dengan Indonesia, Apa yang Akan Terjadi?

Perempuan berhijab itu tampak memilih handuk, seolah ada orang lain di depannya. "Ini kakakku yang nomor 2, dia lagi milih-milih handuk ngomong sendiri seolah-olah ada orang di depannya padahal aku sama sekali ga lihat apa-apa," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Video TikTok Perempuan Berbicara Sendiri. (TikTok)
Foto: TikTok @Syifadayanti07

Video itu mendapatkan likes lebih dari 113 ribu dan mengundang beragam komentar. Namun, ada suatu hal yang diungkap oleh warganet hingga membuat merinding.  

Beberapa warganet mengatakan jika perempuan berhijab itu tengah berbicara dengan seorang anak perempuan berusia kurang lebih enam tahun. Pemilik akun memang mengatakan jika sang kakak memang baru mengalami keguguran. 

Hal itulah yang membuatnya sering berbicara sendiri. "Dia ada anak yang pernah keguguran ya? Penglihatan anak saya, itu lagi bicara sama anaknya cewe umur -+ 6 tahun," kata akun @Ciphey.

"Iya bener, kakakku pernah keguguran, balas pemilik akun.

Baca Juga : Foto Cak Malik Nikah Beredar, Nella Kharisma Malah Berbalas Pantun Mesra Sama Dory Harsa

"Ada anak kecil cewek di bawahnya. Maaf kalau salah lihat," komen Chindy Bu'e Saffar.

Lantas ada warganet yang menyarankan jika sebaiknya setelah mengalami keguguran, keluarga memberi nama agar si anak tak terus mengikuti.  


Topik

Serba Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri