Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tampil Kompak Bareng Anak, Intip 4 Inspirasi dari Influencer Wilda Uliarosa

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Aug - 2020, 08:05

Gaya busana fashionable dan kompaknya penampilan hijabers Wilda Uliarosa bersama sang anak. (Foto: instagram @wilda_uliarosa).
Gaya busana fashionable dan kompaknya penampilan hijabers Wilda Uliarosa bersama sang anak. (Foto: instagram @wilda_uliarosa).

Memiliki anak perempuan bagi sebagian besar ibu seakan menjadi kebahagiaan tersendiri. Seiring tumbuh kembang buah hati, biasanya ibu akan mulai mendadani si anak.

Tak jarang, sang Ibu akan mulai membuat busana-busana kembar agar terlihat kompak. Selain menggemaskan, tampil dengan outfit senada akan menambah kesan fashionable.

Baca Juga : 5 OOTD Tema Stripe ala Selebgram Vanessa Andrea, Bisa Jadi Inspirasimu

Hal inilah yang juga dilakukan oleh hijabers asal Malang Wilda Uliarosa. Sebagai mama muda dengan seorang anak perempuan, ia cukup sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang anak di media sosial Instagram pribadinya @wilda_uliarosa.

Kekompakan penampilan ini bisa jadi tips loh buat mama muda di luar sana untuk meniru gaya fashion ala mereka.

1. Dress Warna Merah 

Tampil dengan dress di acara keluarga, acara resmi, maupun pesta seakan menjadi impian semua ibu untuk bisa tampil fashionable bersama anak ya.

Wilda dan sang anak kompak banget nih. Ia memakai dress panjang dengan aksen rumbai kemudian memadukannya bersama hijab pashmina berwarna hitam. Sedangkan sang anak, tinggal ditambahkan saja bando bernuansa senada dengan bajunya.

2. Set Busana Berwarna Coklat yang Elegan

Kalau yang satu ini, alumni Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut memakai setelan busana dengan warna coklat.

Sang ibu memakai celana dan atasan dengan diberi rumbai warna putih, kemudian dipadukan dengan hijab berwarna krem dan heels warna silver. Sedangkan si anak masih dengan warna senada tapi lebih pendek, jangan lupa untuk lebih terkesan menggemaskan, ditambahkan saja bando berwarna putih.

3. Kasual Outfit dengan Jaket Jeans

Tak melulu resmi ya, ibu dan anak ini juga kompak tampil kasual. Cara termudah memang dengan memadu padankan material busana jeans nih.

Tinggal dipadukan dengan t-shirt untuk inner berwarna putih polos atau bergaris saja. Kemudian untuk sang ibu bisa menyontek gaya Wilda ini mengenakan hijab berwarna navy nih.

4. Dress Hijau Tua dengan Manik-Manik

Kali ini dress lagi namun dengan gaya yang simpel. Model busana dengan tambahan manik-manik berwarna gold di bagian dada, akan membuat pemakainya terlihat lebih keren ya.

Padukan seja dengan heels atau sepatu yang berwarna senada dengan manik-manik dan hijab netral warna hitam. Buat sang anak tambahkan pula dengan bando bentuk pita yang sedikit besar berwarna hitam.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri