Diusir Polisi, Satu Keluarga Asyik Makan Lesehan Layaknya Piknik di Jalan Tol | Tulungagung TIMES

Diusir Polisi, Satu Keluarga Asyik Makan Lesehan Layaknya Piknik di Jalan Tol

Aug 02, 2020 10:11
Video satu keluarga makan di  tol Cipali. (Foto: Screenshoot WhatsApp)
Video satu keluarga makan di tol Cipali. (Foto: Screenshoot WhatsApp)

Viral video satu keluarga yang mendadak 'piknik' di area tol.  Peristiwa tersebut diketahui terjadi di area tol Cipali, Jawa Barat.  

Video berdurasi 30 detik beredar melalui pesan WhatsApp, Minggu (2/8/2020).   Namun, masih belum diketahui jelas kapan peristiwa tersebut terjadi.  

Baca Juga : Nilai Appraisal Sudah Ditentukan, Cucian Mobil Depan Exit Madyopuro Segera Dibenahi

 

Dalam video tersebut, tampak satu keluarga yang membawa banyak makanan.  Mereka tampak menikmati makanan yang mereka bawa, seakan menikmati suasana piknik di tempat rekrasi.  Mereka makan sambil lesehan di depan mobil yang parkir di bahu jalan tol.

Namun, aksi satu keluarga tersebut diketahui oleh aparat polisi yang tengah berpatroli.  Tak ayal, mereka pun mendapat teguran dari aparat polisi.  

Polisi lantas meminta keluarga itu untuk kembali mengangkat makanan mereka.  "Bu diangkat ya Bu ya. Makannya di rest area atau di tempat yang aman," ujar polisi.  

Satu keluarga itu pun lantas terlihat terburu-buru untuk mengemas makanan yang mereka bawa.  

Baca Juga : Mengamuk saat Diturunkan, Sapi  Kurban di Blitar Ditembak Polisi

 

Polisi lantas menjelaskan bahwa bahu tol bukan tempat makan. "Bukan makannya yang kami larang, tapi tempatnya yang dilarang," ucap polisi lagi.  

Bukan tanpa alasan polisi meminta mereka pindah. Dia lantas menjelaskan bahwa tol Cipali merupakan lokasi yang rawan kecelakaan.  Polisi pun khawatir jika kelak ada pengendara lain yang mengantuk dan terjadi kecelakaan yang menimpa keluarga yang makan di bahu tol itu.

Topik
viral video keluarga piknik di area tol piknik di tol cipali berita viral Berita Hari Ini

Berita Lainnya