Alexa Jade (Foto: IG thenavarose)
Alexa Jade (Foto: IG thenavarose)

Seorang influencer asal Filipina, Alexa Jade mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, aksinya membuat baju seksi sukses membuat publik heboh. Pasalnya, baju seksi tersebut dibuatnya dari tas bermerek Louis Vuitton dan Gucci.

Alexa Jade memamerkan kemampuannya mengubah tas dari brand terkenal tersebut menjadi crop top, bra, rok mini hingga suspender. Wanita yang populer di YouTube, Instagram dan TikTok ini memang diketahui memiliki bakat menjahit.  

Baca Juga : Kembali Disorot! Anji Manji Bahas Perbedaan Pendapat Soal Covid-19 di Medsos

Bahkan ia membuat sendiri pakaiannya dari tas-tas merek high-end. Aksi Alexa itu lantas viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali.  

Image
Foto: TikTok

Namun siapa sangka tas LV yang dimodifikasi sebagai busana seksi itu merupakan tas palsu alias KW. Alexa memang sengaja membeli yang palsu agar bisa dimodifikasi sesuka hatinya tanpa membuang terlalu banyak uang.  

Bahkan, Alexa percaya diri untuk memakai busana seksi tersebut datang ke gerai LV untuk membeli tas yang asli.  

"Me shamelessly wearing fake LV in the Louis Vuitton store & having a mini photoshoot is the type of energy I need everyday #springdiy #mystyle," tulisnya di caption video TikTok.

Baca Juga : Andre Taulany Lupa Bawa Dompet Saat Akan Isi Bensin di SPBU, Utang Dulu?

Selain LV, Alexa juga sempat membuat harness dari tas Gucci palsu pada akhir tahun 2019 lalu. Karyanya pun diunggah melalui akun Instagramnya @thenavarose.  

Dilansir melalui Next Shark, Alexa mengaku jika ia berbakat menjahit sejak kecil. "Aku selalu suka menciptakan sesuatu, tapi belum mulai menjahit sampai aku SMP karena mesin-mesin besar membuatku takut," katanya.