Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Kakek Serempetan di Jalan, Satu Nenek Meninggal Dunia

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

27 - Jul - 2020, 12:16

Petugas saat melakukan olah TKP setelah kecelakaan. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Petugas saat melakukan olah TKP setelah kecelakaan. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Serempetan berakibat fatal antara dua sepeda motor terjadi di Tulungagung, Senin (27/07/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan yang menewaskan satu pengendara itu terjadi di jalan Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakel.

"Benar, masuk dalam jenis laka berat," kata Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto.

Baca Juga : Kabar Duka, Jurnalis Senior Tulungagung "Mas Gotri" Berpulang ke Rahmatullah

Dua sepeda motor yang mengalami "gaprukan" adalah Honda Supra nomor polisi AG 5898 RI yang dikendarai Musripan (60), warga Desa Bono, Kecamatan Pakel, versus Honda Supra nomor polisi AG 3660 SB yang dikendarai Masrur (65) dengan membonceng Katini (59), warga Sedayu Gunung, Kecamatan Besuki.

"Satu sepeda motor berjalan dari barat, belok ke kanan atau ke selatan. Kemudian berjalan searah di belakangnya, sepeda motor lain dari barat. Sesampainya di TKP, karena diduga pengendara Supra nomor polisi AG 5898 RI saat belok ke kanan atau ke selatan kurang memperhatikan arus lalin di belakangnya, akhirnya terjadi tabrakan," ungkap Diyon.

Akibat kejadian tersebut, Musripan dan Masrur yang sama-sama pengendara mengalami luka ringan. Sedangkan yang dibonceng Masrur, yakni Katini, mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia.

Petugas telah melalukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa ke rumah sakit. Petugas juga melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, serta mengamankan barang bukti. 

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy