Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

The Kalindra, Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Pintu Tol di Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Jul - 2020, 07:55

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Lahan yang mulai menipis dan makin padatnya Kota Malang oleh penduduk serta majunya kota ini mulai memunculkan pembangunan-pembangunan apartemen di berbagai wilayah. Namun biasanya apartemen didirikan dekat dengan beberapa tempat strategis, seperti pusat perbelanjaan, kampus, tempat rekreasi, dan lain-lain.

Namun, di Malang kini ada apartemen yang dekat pintu tol yang pastinya lebih menguntungkan orang-orang yang kerap keluar kota dan mobilitasnya tinggi. Apartemen dekat tol juga membuat kita terhindar dari kemacetan dan bisa menghemat waktu untuk menjangkau berbagai tempat.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Punya Tipe Studio Paling Luas dan Murah di Malang

Apartemen tersebut ialah apartemen The Kalindra. Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang paling dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. Hal itu tentunya menawarkan aksesibilitas paling menguntungkan. 

Lokasi tepat The Kalindra yakni di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit saja dari pintu tol menuju The Kalindra.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Bisa dibilang, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

"Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Selain strategis lantaran memiliki akses yang mudah ke berbagai public service, The Kalindra yang terletak di jalan utama kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

"Jadi, orang  sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi, potensi untuk disewakan apartemen kami itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Selain itu, apartemen The Kalindra sangat potensial dari sisi investasi. Kita tahu, memiliki apartemen dekat tol akan memberikan peluang pada daerah tersebut untuk semakin maju dan berkembang. Di masa yang akan datang, harga apartemen dekat pintu tol tersebut akan semakin melangit.

Baca Juga : Pelaku Usaha di Kota Madiun Mulai Menggeliatkan Kembali

Lambat laun, di sekitar apartemen dekat pintu tol tersebut akan semakin padat dengan bangunan lain, baik itu apartemen maupun bangunan komersial lainnya. Bisa dipastikan, apartemen The Kalindra akan semakin diburu masyarakat.

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 

 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri