Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Saat Annisa Pohan Ngadu ke Jokowi Gegara Tugas Sekolah Putrinya Dipolitisasi Denny Siregar

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

04 - May - 2020, 16:54

Keluarga Agus yudhoyono (IG @annisayudhoyono)
Keluarga Agus yudhoyono (IG @annisayudhoyono)

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Aniisa Pohan mendadak menjadi sorotan di Twitter.  

Annisa Pohan mengadu ke Presiden Jokowi atas tudingan buzzer yang dilakukan oleh Denny Siregar.  

Denny Siregar dianggap telah menyentil soal tugas sekolah putri AHY, Almira Yudhoyono.  

Annisa merasa keberatan jika putrinya dijadikan bahan olok-olok oleh Denny Siregar.  

Terlebih disambungkan dengan hal-hal politik.  

Pengaduan itu disampaikan Annisa melalui akun Twitternya @AnnisaPohan pada Senin (4/5/2020).  

Awalnya, ia mengomentari cuitan Denny Siregar yang mengunggah artikel soal surat terbuka yang dituliskan oleh Almira untuk Jokowi.  

Artikel tersebut berjudul "Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono untuk Jokowi, Minta Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban". 

Sembari mengunggah artikel tersebut, Denny Siregar mencuitkan "Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown.. "

 

 

Seakan geram dengan cuitan tersebut, Annisa mencontohkan jika Denny tidak membaca isi materi berita.  

Melalui cuitannya, Annisa lantas menjelaskan jika sang putri mendapatkan tugas dari sekolah untuk membuat masukan kepada presiden mengenai lockdown.  

"Teman2 ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adlh mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya utk membuat masukan kpd presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah ttg hari pendidikan. anda punya anak ga?" tulis Annisa.  

 

 

Lebih lanjut Annisa mempertanyakan peran Denny untuk negara ini.  

Karena selama ini Denny memang dikenal kerap memprovokasi lewat media sosial.  

"Saya ingin tau apa yg sudah dilakukan oleh  @Dennysiregar7  untuk negara ini selain provokasi di social media. abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarkat dlm kondisi negara sedang susah , atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dg konten yg ngawur," tulis Annisa. 

Annisa lantas mengadu kepada Presiden Jokowi dan memprotes tindakan Denny Siregar.  

Bahkan Annisa tak sungkan menyebut Deddy sebagai simpatisan Jokowi yang membawa Alimra untuk dijadikan bahan olokan poltik. 

"Pak  @jokowi  saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak,  saya protes thdp tindakan  @Dennysiregar7 yg saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia." adu Annisa ke Jokowi. 

Baca Juga : Riset Indef, Tiga Menteri Ini Raih Sentimen Negatif Tertinggi Soal Tangani Covid-19

 

 

 


Sebelumnya, Annisa juga sempat berkomentar langsung di cuitan Denny.  

Ia mempertanyakan apakah Denny tidak punya malu dengan anak kecil ddan menjelaskan jika hal tersebut adalah tugas sekolah.  

"Ih opung, enggak malu sama nak keci? kok dibawa-bawa? ini kan tugas sekolah.. Opung nih seirous amat sih sama surat tugas sekolah anak-anak..." tulis Annisa di kolom komentar cuitan Denny.

 

 


Topik

Peristiwa malang berita-malang berita-malang-hari-ini Annisa-Pohan Agus-Harimurti-Yudhoyono Annisa-Pohan-mengadu-ke-Jokowi Denny-Siregar tugas-sekolah-putri-AHY Almira-Yudhoyono


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana