Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sering Ucap Kalimat yang Sama saat Pidato, Achmad Yurianto Disindir Warganet Melalui Ini

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

17 - Apr - 2020, 18:11

Jubir pemerintah penanganan virus covid-19 Achmad Yurianto (foto:  Sekretariat Kabinet)
Jubir pemerintah penanganan virus covid-19 Achmad Yurianto (foto: Sekretariat Kabinet)

Jubir Pemerintah umtuk Penanganan Virus Covid-19 Achmad Yurianto mendapat sindiran dari warganet.   Sindiran itu muncul karena Achmad Yurianto sering mengucapkan kalimat yang sama saat berpidato di hadapan publik.  

Warganet membuat sindiri dengan 'Bingo Scorecard'.  Diunggah oleh akun Twitter @maxwalden_ pada Rabu (15/4/2020) lalu, 'Bingo Scorecard' itu langsung menjadi viral.  

''Seseorang membuat Bingo Scorecard untuk press conferences sehari-hari Covid-19 di Indonesia'' tulis cuitan akun @maxwalden_.  

Mengetahui unggahan itu, warganet beramai-ramai setuju dengan apa yang dikatakannya bahwa Achmad Yurianto kerap mengatakan kalimat yang sama saat memberikan informasi kepada masyarakat terkait virus corona. 

@underass_btchs : ''Hahaha besok coba ahh'.

@kekepram: ''Wartawan tinggal centang-centang aja template kalimatnya sambil nulis angka'.

@ssd0027 : ''Apa yang dia sampaikan hanya template berkerangka sama yang tiap hari diulang-ulang meski katanya dimodif dikit."

"Someone’s made a bingo scorecard for Indonesia’s daily Covid-19 press conferences."

Setidaknya terdapat 16 kalimat yang kerap diucapkan Yurianto tertulis di Bingo Scorecard tersebut.  

Antara lain seperti oleh karena itu, tidak panik, pakai batik, gotong royong,  hingga naikkan imunitas dengan makanan bergizi.

 

Image
Foto: twitter @maxwalden_

 

 


Topik

Peristiwa malang berita-malang berita-hari-ini Achmad-Yurianto Sering-Ucap-Kalimat-yang-Sama-saat-Pidato Disindir-Warganet


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy