Curi Tabung Gas, Maling Ini Malah "Kehilangan" Sepeda Motor dan Sandal | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Curi Tabung Gas, Maling Ini Malah "Kehilangan" Sepeda Motor dan Sandal

Mar 09, 2020 12:36
Barang bukti yang ditinggalkan maling di Ngunut. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Barang bukti yang ditinggalkan maling di Ngunut. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Boleh dibilang, maling yang kini masih dicari polisi ini apes. Pasalnya, sebelum berhasil membawa hasil curiannya, yakni satu buah tabung gas, justru sepeda motor yang ditumpanginya tertinggal.

Kasus tersebut terjadi di Desa/Kecamatan Ngunut, Tulungagung, pada Minggu (07/03) sekitar pukul 02.00 WIB kemarin. "Pencurian dengan pemberatan terjadi di salah satu rumah warga dengan sasaran satu buah tabung gas elpiji," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kasubag Humas AKP Anita Kurdi, Senin (09/03) siang.

Awal mula kejadian, menurut Anita, pada hari Sabtu (07/03) sekitar pukul 23.40 WIB pelapor yang bernama Badar Hanafi (49), warga lingkungan 2 RT 003 RW 002 Ngunut, saat berada di ruang tamu mendengar suara dari dapur.

"Korban langsung cek ke dapur dan mendapati tabung gas miliknya yang tersambung ke kompor telah hilang," ungkap Anita.

Karena baru saja terjadi, Badar langsung keluar rumah untuk mencari siapa pelaku yang baru masuk dapur rumahnya. Tak jauh dari rumah, Badar bersama sejumlah saksi menemukan sepeda motor bersama tabung gas di atas jok.

Sepeda motor yang ditemukan berjenis Honda Beat nomor polisi AG 5883 RAN. Juga ada sandal warna cokelat bertuliskan H&L.

"Korban dan sejumlah saksi melakukan pencarian ke lingkungan sekitar TKP. Namun tidak menemukan pencuri yang telah meninggalkan barang hasil curiannya," jelasnya.

Atas kesepakatan, Badar dan sejumlah saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngunut guna proses hukum lebih lanjut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tulungagug berita tulungagung

Berita Lainnya