Pamit Belajar Kelompok, Seorang Siswi di Tulungagung Jadi Korban Aksi Cabul | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pamit Belajar Kelompok, Seorang Siswi di Tulungagung Jadi Korban Aksi Cabul

Mar 05, 2020 14:03
Tersangka RK saat di Polsek Rejotangan. (Foto: Dokpol/TulungagungTIMES)
Tersangka RK saat di Polsek Rejotangan. (Foto: Dokpol/TulungagungTIMES)

Orang tua mana yang tega, jika seorang anak gadisnya yang masih berusia 16 tahun, sebut saja Bunga menjadi pelampiasan pria yang bekerja sebagai kuli bangunan. 

Hal itu terjadi di salah satu rumah kos di wilayah Kecamatan Ngunut. Bunga yang sebelumnya pamit untuk belajar kelompok, justru menjadi korban pencabulan RK (20) yang merupakan warga Desa Buntaran Kecamatan Rejotangan.

"Benar, kita sudah amankan seorang terduga pelaku pencabulan pada anak di bawah umur yang terjadi di Ngunut," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, melalui Kasubag Humas AKP Anita Kurdi, Kamis (05/03) siang.

Awal mula kejadian, menurut Anita, pada Minggu 01 Maret 2020 lalu, Bunga berpamitan kepada orang tuanya untuk kelompok tugas sekolah di desa lain sekitar pukul 08.30 WIB.

"Namun hingga dua hari, atau tepatnya pada Selasa (03/03), korban ini belum pulang ke rumah. Sehingga orang tuanya mencari korban," kata Anita.

Setelah dilakukan pencarian, pada hari itu juga, sekitar jam 22.00 WIB Bunga ditemukan di Desa Panjerejo bersama RK. Saat itu, keluarga dan warga yang emosi membuat RK nyaris dihakimi massa.

Dalam pengakuannya, pada hari Senin (02/03) jam 18.00 WIB, RK datang ke kos Bunga. RK datang ke kos korban dalam keadaan mabuk minuman keras.

"Pelaku minta dilayani, namun pada saat itu korban menolak dan juga korban dalam keadaan menstruasi. Namun, pelaku tetap memaksa dan korban tidak kuasa menolak yang akhirnya disetubuhi sebanyak satu kali," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Tulungagung berita tulungagung

Berita Lainnya