Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tampil Beda saat Valentine dengan Gaya Retro ala Millie Bobby Brown

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

13 - Feb - 2020, 08:13

Kacamata khas retro ala Millie Bobby Brown. (Foto: istimewa)
Kacamata khas retro ala Millie Bobby Brown. (Foto: istimewa)

Bagi sebagian orang, Valentine menjadi perayaan khusus untuk menyambut orang-orang tersayang. Hari yang diperingati setiap 14 Februari ini tentunya dihadirkan dengan berbagai cara.

Ada yang hanya sekadar saling bertukar kado. Tapi ada pula yang merayakan bersama sang tersayang dengan pesta kecil. Nah, tentunya kalian akan menyiapkan penampilan spesial buat Valentine bukan?

Jika tak ingin tampil beda, sepertinya gaya retro ala Millie Bobby Brown bisa ditiru lho. Ya, aktris yang mencapai popularitas berkat memerankan karakter Eleven di serial TV 'Stranger Things' ini mulai dikenal dengan beragam gaya kesehariannya yang tak biasa.

Mengusung konsep retro, menyambut perayaan Valentine, Millie menghadirkan kacamata bergaya retro hasil rancangannya sendiri. Koleksi kacamata ini bekerja sama dengan Vogue Eyewear.

Dilansir dari berbagai sumber, ada tujuh koleksi yang dihadirkan khusus menyambut Valentine, dengan desain kacamata hitam dan lensa korektif. Khas unik ala Millie tentunya dihadirkan dalam desain ini.

Dengan bentuk lensa avant-grande ala 90-an dan warna retro, di bingkai kacamatanya juga bertuliskan MBB X Vogue Eyewear. Kemudian pada tangkai kacamatanya, tertulis inisial M.

Dengan model yang tidak terlalu besar, varian warna yang dihadirkan kacamata ini yakni, warna mint segar yang dipadukan dengan corak dalam warna oranye kontemporer, opal pink, dan tortoiseshell.

Untuk gaya yang lebih vintave, Millie juga menghadirkan kacamata dengan nuansa logam cantik. Berwarna pink, mint, oranye, dan hitam menjadikan kacamata ini cukup kekinian untuk digunakan anak muda masa kini atau milenial.

Tak hanya itu. Satu set kacamata beraksen pastel dengan warna hampir serupa juga tersedia. Kalian bisa memilih lensa kacamata hitam tradisional atau warna kontras yang menyenangkan.

Lalu, ada juga warna khas Valentine, kombinasi kacamata hitam merah. Kacamata ini dibuat dengan varian warna pink, biru, dan hijau terang dengan warna gradien cahaya yang cocok.

Untuk tampilan lebih dewasa, ada juga koleksi kacamata dengan bentuk visor dan desain logam berwarna abu-abu dingin, biru tua, dan oranye.

Siapkah Anda menyambut perayaan Valentine dengan tampilan berbeda? Kacamata ala Millie bisa banget untuk ditiru nih agar tampilan terlihat makin stylish.


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang Kacamata-khas-retro-ala-Millie-Bobby-Brown Gaya-Retro-ala-Millie-Bobby-Brown Valentine Stranger-Things


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy