Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Minibus Terjun ke Sungai: Satu Penumpang Tewas, 4 Orang Luka-Luka

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Nurlayla Ratri

12 - Feb - 2020, 14:07

Kondisi mobil minibus warna putih yang terjun ke sungai dan menewaskan satu orang penumpang. (Foto: Dokumen BlitarTIMES)
Kondisi mobil minibus warna putih yang terjun ke sungai dan menewaskan satu orang penumpang. (Foto: Dokumen BlitarTIMES)

Sebuah minibus berwarna putih terjun bebas ke sungai sedalam sekitar 10 meter. Insiden ini terjadi di jembatan Kali Putih, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Selasa (11/2/2020) malam.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, mobil tersebut bernopol AG 1590 TC. Ada tujuh penumpang di dalamnya. 

Satu dinyatakan meninggal dunia, tiga luka berat dan lainnya luka ringan. Sementara kondisi mobil nampak rusak parah. Hampir semua bodi mobil terlihat ringsek.

"Kedalaman sungai dari atas jembatan sekitar 10 meter. Mobil berjalan dari arah Kecamatan Gandusari menuju Kecamatan Garum. Satu orang meninggal dunia, enam luka-luka. Tiga luka berat dan tiga lainnya luka ringan. Korban semua dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Ada empat perempuan dan tiga laki-laki," kata Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Rabu (12/2/2020).

Peristiwa ini  merupakan kecelakaan tunggal. Karena saat kejadian, tidak ada kendaraan lain yang melintas di lokasi kejadian. Penyebab kecelakaan diduga sopir mengantuk atau tidak menguasai medan.

"Ini adalah kecelakaan tunggal. Namun untuk kronologi jelasnya kami masih belum bisa menyampaikan secara detail. Karena kami belum bisa meminta keterangan korban yang masih dirawat di rumah sakit," imbuhnya.(*)


Topik

Peristiwa blitar berita-blitar Sebuah-minibus-terjun-bebas-ke-sungai Satu-Penumpang-Tewas 4-Orang-Luka-Luk Kapolres-Blitar Desa-Sumberagung Kecamatan-Gandusari Kabupaten-Blitar


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Nurlayla Ratri