Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Berhijab dengan Style Kulot? Nggak Monoton Kok, Simak Padu Padan Ini

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

12 - Feb - 2020, 09:03

Padu pada style kulot ala hijabers. (Foto: Istimewa)
Padu pada style kulot ala hijabers. (Foto: Istimewa)

 Beragam perkembangan fashion mulai dimanfaatkan  para selebgram. Tak terkecuali hijabers yang menampilkan style tak biasa dan ditiru para penggemarnya. 

Salah satu tren style hijab yang kerap dijadikan OOTD (outfit of the day) para selebgram hijab saat ini adalah fashion item celana kulot. Busana yang satu ini juga semakin beragam, apalagi jika perpaduannya tepat. Bakal bisa membuat pemakainya tampil beda.

Nah, berikut inspirasi mix and match busana kulot ala selebgram hijabers indonesia,

1. Kulot dan Baju Oversize

(Foto: Instagram @zaskiadyamecca)


Yang satu ini, kalian bisa meniru gaya Zaskia Adya Mecca. Perpaduan kulot berwarna navy dengan sedikit rumbai di bawah, dengan blazer oversize garis-garis, bakal membikin tampilanmu terlihat keren. Dipadukan juga dengan warna hijab senada, biru.

2. Padukan dengan Kemeja Bermotif
 

(Foto: Instagram @ameliaelle)

Warna hitam emang netral banget ya. Seperti gaya Rizky Amelia ini. Tinggal dipadukan dengan kemeja motif kotak-kotak berwarna cerah, maka acara hangout bersama teman-temanmu akan lebih maksimal. Kalau mau OOTD, tinggal menambahkan aksesori topi dan tas.

3. Untuk Tampilan Formal

(Foto: Instagram @joyagh)

Yang satu ini model busana setelan. Kalian bisa menyontek gaya hijabers joyagh, dengan perpaduan style kulot garis-garis senada dengan atasannya. Mau kondangan bisa atau pergi ke acara formal boleh banget pakai model ini.

4. Kulot Boyish

(Foto: Instagram @siviazizah)

Lebih simpel dengan gaya boyish ala Sivia Azizah. Perpaduan celana kulot dengan sweater boyish warna putih lengan panjang, ditambah dengan luaran kemeja bermotif bikin kamu yang ingin lebih simpel berpenampilan bisa menyonteknya. Tambahkan juga hijab warna hitam agar terkesan lebih netral ya. Jangan lupa sneakers.


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang style-kulot-ala-hijabers selebgram-hijabers outfit-of-the-day tren-style hijab celana-kulot


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy