Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Sneakers Converse Berbalut Bulu-Bulu, Keren atau Aneh?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

15 - Jan - 2020, 08:01

Sepatu berbulu kolaborasi Ambush Official x Converse (Foto: Instagram @yoon_ambush)
Sepatu berbulu kolaborasi Ambush Official x Converse (Foto: Instagram @yoon_ambush)

Bisa dibilang model sneakers ini adalah satu dari sedikit jenis sepatu yang menjadi legenda, bahkan bisa bertahan dari masa ke masa.

Siapa yang tak kenal dengan sneakers klasik All-Star Chuck Taylor keluaran Converse? Sepatu yang sudah dirancang sejak lebih dari 100 tahun lalu itu hingga kini masih menjadi tren. Model sepatu yang terdiri dari sol karet dan kanvas pada bagian atas itu terkesan klasik dan digemari oleh pemakainya.

Tapi, kalau sneakers legendaris tersebut ditampilkan dengan model penuh bulu-bulu, apa jadinya ya?

Belum lama ini, label perhiasan kontemporer asal Jepang, Ambush memamerkan desain ulang dari sneakers seri klasik ini dengan tak biasa. Inovasinya, dengan menggunakan Converse jenis high-top yang ditambah bulu-buli palsu di hampir menutupi semua tampilan sepatu.

Kabarnya, desain terbaru ini merupakan kolaborasi Ambush dengan Convers dengan nama brand Ambush official x Converse. Bulu-bulu yang terpasang ini berwarna khas classic blue, yang tak lain merupakan color of the year 2020 versi Pantone.

Logo Converse masih tetap ditampilkan di bagian yang sama seperti sneakers lainnya. Sementara itu, untuk logo Ambush yang berwarna hitam muncul di bagian heels. Meski belum dirilis secara resmi, pendiri Ambush, Yoon Anh telah memamerkan karyanya itu di instagram pribadinya.

Ada-ada saja ya. Nah, dengan tampilan sneakers converse baru ini terlihat makin keren nggak buat penunjang outfit harianmu?


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang Sneakers-Converse Ambush-Official-x-Converse dunia-sneakers sneakers-klasik-All-Star-Chuck-Taylor


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri