Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mayat Bayi dengan Tali Pusar Menempel Gegerkan Warga Jember

Penulis : Hirna Ramadhanianto - Editor : Yunan Helmy

08 - Jan - 2020, 13:41

Ist
Ist

Pembuangan bayi lagi-lagi terjadi. Kali ini sesosok mayat bayi laki-laki menggegerkan warga Desa Patempuran, Kecamatan Kalisat, Jember. 

Saat ditemukan pada Rabu (8/1/2020) pagi, mayat bayi tersebut tergeletak di parit. Tepatnya di Dusun Junggrang dengan tali pusar masih menempel di tubuh.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari saat dikonfirmasi menuturkan, mayat bayi yang baru dilahirkan itu pertama  ditemukan  warga ketika sedang membersihkan sampah di parit sekira pukul 9 pagi.  "Saksi saat itu sedang membersihkan sampah di saluran air untuk mengairi sawah dan melihat sesosok bayi di tumpukan sampah," ucapnya. 

Saksi tidak menduga sosok tergeletak tersebut adalah seorang bayi yang dibuang. "Setelah diangkat, ternyata sesosok mayat bayi laki-laki," kata mantan kasat narkoba Polres Jember itu.

Saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke kepala dusun dan mengevakuasi bayi malang itu ke rumah warga. Saat ini,  petugas kepolisian sudah mengevakuasi bayi ke Puskesmas Kalisat untuk dimintakan visum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui orang tua atau pelaku pembuang bayi.


Topik

Peristiwa jember berita-jember penemuan-mayat-bayi bayi-dibuang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hirna Ramadhanianto

Editor

Yunan Helmy